SOLOPOS.COM - Anas Urbaningrum ditetapkan sebagai tersangka kasus Hambalang oleh KPK, Jumat (22/2/2013). Penetapan status Anas memancing komentar di jejaring sosial, Twitter, yang sudah tak sabar menyaksikannya digantung di Monas. dokJIBI/SOLOPOS/Kabar24

Anas Urbaningrum ditetapkan sebagai tersangka kasus Hambalang oleh KPK, Jumat (22/2/2013). Penetapan status Anas memancing komentar di jejaring sosial, Twitter, yang sudah tak sabar menyaksikannya digantung di Monas. dokJIBI/SOLOPOS/Kabar24

SOLO – Penetapan status Anas Urbaningrum sebagai tersangka kasus Hambalang oleh KPK ternyata memancing komentar beragam di jejaring sosial, Twitter. Para pengguna Twitter kebanyakan mengaku sudah tak sabar menanti Anas memenuhi janjinya untuk digantung di Monas, jika terbukti melakukan korupsi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru bicara KPK, Johan Budi, pada Jumat (22/2/2013) malam WIB, telah mengumumkan penetapan Anas sebagai tersangka. Surat perintah penyidik (Sprindik) Anas bahkan sudah disetujui oleh kelima pimpinan KPK dan ditandatangani Bambang Widjojanto.

Namun kendati baru berstatus sebagai tersangka, dunia Twitter sudah tak sabar untuk melihat Anas digantung di Monas.

Seperti kicauan dari akun milik @andiroyd yang mengaku siap membatalkan rencana lari pagi di seputaran Monas. “@agungsimpson Jagung, hari minggu jadi lari pagi ke Monas? Mending ntar aja nunggu Bpk. Anas terbukti korupsi. #AnasDigantung ntar foto2 :D,” tulisnya.

Senada juga diungkapkan akun milik Epiphanias di ?@epippie. Ephiphanias bahkan menyarankan agar acara Anas digantung di Monas disiarkan langsung oleh stasiun televisi. “Semoga live yah dari monasnya #anasdigantung,” kicaunya.

Begitu juga dengan kicauan ARR_MAN™ di ?@ComotMan, yang memprediksi acara eksekusi Anas bakal berlangsung ramai.

“Tempat wisata paling populer bakalan terjadi di kawasan monas #AnasDigantung. MONAS,,, Serem sekaligus penasaran jika sampai terjadi #AnasDigantung,” tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya