SOLOPOS.COM - Anas Urbaningrum

Anas Urbaningrum

JAKARTA — Setelah ditetapkannya sebagai tersangka, Anas Urbaningrum mengatakan dirinya akan mengikuti proses hukum, sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku. Menurut Anas, dirinya masih percaya bahwa proses hukum yang adil, obyektif dan transparan, kebenaran dan keadilan akan didapatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya masih percaya lewat proses hukum yg adil obyektif dan transparan, berdasarkan kriteria-kriteria dan tatalaksana yang memenuhi standar, saya yakin kebenaran dan keadilan masih bisa ditegakkan.  Saya percaya negeri kita ini berdasar hukum dan keadilan. bukan berdasar prinsip kekuasaan,” ujar Anas dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu (23/2/2013).

Anas menjelaskan dirinya akan melakukan pembelaan hukum berdasar bukti-bukti dan saksi yang kredibel. Bahkan, Anas menegaskan tidak terlibat dalam proyek Hambalang.

ebelumnya, KPK menetapkan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebagai tersangka dalam kasus pembangunan sarana prasarana olahraga di Hambalang.  Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan berdasarkan hasil gelar perkara beberapa kali, KPK mendapatkan dua bahan bukti untuk menetapkan Anas sebagai tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya