SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (Dok/JIBI)

Aburizal Bakrie (Dok/JIBI)

WONOGIRI–Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) ogah mengomentari penetapan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sebagai tersangka dugaan korupsi proyek Hambalang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat ditemui wartawan di Wonogiri, Minggu (24/2/2013), ARB mengatakan tidak mau mengomentari kasus tersebut. Dia beralasan tidak sopan mengomentari situasi buruk yang dialami partai politik (parpol). ARB menegaskan persoalan tersebut biarlah menjadi urusan hukum.

“Soal itu saya tidak komentar. Tidak sopanlah komentari partai lain. Kalau soal hukumnya, biarkan proses hukum berjalan,” kata ARB.

Sementara disinggung mengenai peluang koalisi dengan Partai Demokrat sepeninggal Anas, ARB mengaku sampai saat ini pihaknya belum memutuskan koalisi dengan Demokrat maupun dengan parpol lain.

Memang untuk memuluskan rencana mengusung ARB sebagai calon presiden, Golkar membutuhkan dukungan parpol lain. Namun, dia menegaskan, sampai saat ini hal tersebut belum diputuskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya