SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum akhirnya angkat bicara, terkait terus melorotnya tingkat keterpilihan publik atau elektabilitas PD berdasarkan hasil jajak pendapat berbagai lembaga survey. Anas hari ini, Senin (18/6) mengatakan, survey akan selalu menjadi bahan evaluasi dan konsentrasi PD untuk makin bekerja keras menaikkan angka elektabilitas PD. Untuk itu, pihaknya akan meningkatkan kinerja, sehingga bisa menaikkan tingkat kepuasan rakyat. Anas menilai, kepuasan publik yang memadai atas kinerja pemerintah adalah basis utama keberhasilan partai pemerintah.

Anas melanjutkan, langkah lain yang akan dilakukan seluruh kader Demokrat adalah, mereka akan konsentrasi berkerja untuk rakyat serta menjaga soliditas di internal partai. Maka dari itu, Anas meminta agar seluruh kader Demokrat dapat mensosialisasikan pencapaian pemerintah dan partai kepada masyarakat. Selain itu, kader diharapkan bisa memenangkan kompetisi di tingkat local, yakni Pemilukada sehingga jaringan politik di daerah makin kokoh. [kcm/dtp/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya