SOLOPOS.COM - Priyo Budi Santoso (JIBI/dok)

Solopos.com, SURABAYA–Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, sedih dan prihatin karena mantan Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum, ditahan KPK setelah sejak setahun lalu dia ditetapkan tersangka korupsi Proyek Hambalang.

“Tentu saja sebagai kolega sekaligus sahabat, saya sedih sekaligus prihatin terhadap Anas Urbaningrum,” ujarnya, di Surabaya, Sabtu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Politikus Partai Golkar itu belum punya rencana menjenguk Urbaningrum dalam waktu dekat ini.

“Dahulu saat Anas baru saja ditetapkan sebagai tersangka dan mundur dari partainya, saya sebagai sahabat datang ke rumahnya di kawasan Duren Sawit untuk memberikan dukungan moril,” kata dia.

Terhadap kasus yang sedang dihadapi Urbaningrum, Santoso tidak bisa memberikan saran apapun. Namun, dia menilai langkah kooperatif Urbaningrum dalam menjalani proses hukumnya sangat positif dan sudah benar.

“Tinggal nanti di pengadilan akan dibuktikan. Itulah yang menjadi hal terpenting. Kita semua juga yakin KPK bekerja profesional, adil, dan tetap dalam koridor,” kata salah satu ketua DPP Golkar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya