SOLOPOS.COM - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (tengah) menjawab pertanyaan wartawan seusai dilakukan pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Jumat (10/1/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA–Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) menyebut Anas Uraningrum tak akan menjadi ’ember’ laiknya Nazaruddin, tapi bukan berarti Anas akan diam. Eks Ketum Partai Demokrat (PD) itu diyakini akan tetap bernyanyi mengungkap kasus yang diketahuinya.

“Pengertian diam tidak senaif itu, yang dia sampaikan hanya akan ke penegak hukum,” kata Fungsionaris PPI Deny Hariyatna dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya ‘Kado Anas Bikin Panas’ di Warung Daun, Cikini, Jakpus, seperti dilansir detikcom, Sabtu (11/1/2014).

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Deny mengatakan Anas tak akan bersikap seperti Nazaruddin. Anas tak akan cuap-cuap soal kasus selain kepada penyidik dan di persidangan.

“Jadi tidak seperti Nazar yang di depan pintu KPK dia ngomong. Nggak ditanya aja dia ngomong,” ujarnya.

Anas Urbaningrum telah resmi ditahan KPK Jumat (10/1/2014) kemarin. Anas ditahan setelah memenuhi panggilan kedua KPK sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi proyek Hambalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya