SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Isu Kongres Luar Biasa (KLB) untuk melengserkan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum makin berhembus kencang, menjelang digelarnya acara Rakornas Partai Demokrat (PD). Namun Anas membantah akan ada KLB dalam acara tersebut. Anas usai acara Demokrat Bakti Negeri yang meluncurkan Tunas Garuda di Senayan, Jakarta Jumat (15/7) mengatakan, Rakornas PD tersebut akan dijadikan forum untuk konsolidasi partai. Mengingat PD saat ini merupakan partai terbesar sehingga harus bisa memberikan yang terbaik bagi pusat dan daerah. Menurut Anas, Rakornas ini juga akan dijadikan momentum untuk koreksi dan penyempurnaan agar kader makin disiplin, tertib dan memegang teguh azas dan etika partai.

Rakornas PD rencananya akan digelar 23 Juli mendatang dengan mengagendakan penegasan disiplin partai. Rakornas ini merupakan realisasi perintah Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono. Di dalamnya juga akan dibahas masalah internal partai yang citranya terus tergerus kasus Nazaruddin. [dtc/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya