SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pengumuman pengurus DPP Partai Demokrat 2010-2015 sempat simpang siur dan beberapa kali diundur waktunya. Ketua Umum PD Anas Urbaningrum tak membantah jika penyusunan kepengurusan berlangsut alot.

“Ada debat,” kata Anas usai mengumumkan pengurus DPP PD 2010-2015 di kantor DPP PD Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (17/6).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Yang paling sulit, kata Anas, karena dirinya harus memilih orang yang tepat dari sekian banyak nama yang masuk dan diajukan dari berbagai pihak. Apalagi, Anas sudah berkomitmen untuk mengakomodir semua kelompok yang bersaing di Kongres lalu. “Ada dua ribuan CV yang masuk. Itu yang sulit,” cerita Anas.

Namun demikian perdebatan itu selesai juga. Seluruh formatur yang berjumlah 11 orang bisa menyetujui nama-nama yang duduk di kepengurusan.

“Alhamdulillah seluruh formatur kompak diakhiri dengan kesepakatan bulat,”
ungkap Anas.

Anas mengakui kepengurusannya yang berjumlah 130 mrang ini mengakomodir semua pihak dengan tetap memperhatikan proporsionalitas dan kemajemukan.

“Sebagian timnya Anas, sebagian timnya Pak Marzuki, sebagian timnya Pak Andi, bahkan sebagian orang yang tak masuk tim manapun,” katanya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya