SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Rabu (27/6) besok akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi. Anas diperiksa terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi dalam proyek pusat olahraga di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor.  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa mengatakan, saat ini Anas masih berada di luar kota untuk menghadiri berbagai acara partai. Menurut rencana,  Anas akan kembali ke Jakarta Kamis mendatang. Namun, karena ada permintaan keterangan di KPK, Anas akan memenuhinya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan, pihaknya mendukung pemeriksaan itu. Hal itu dikarenakan selama ini Anas terus disebut-sebut terlibat tanpa ada kepastian hukum. Sebelumnya, pimpinan KPK menyebut dalam waktu dekat akan menetapkan tersangka terkait proyek Hambalang, setelah mengantongi bukti yang cukup. Pimpinan KPK mengatakan tidak akan menutup-nutupi fakta keterlibatan pihak manapun. [kcm/ary]

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya