SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tahun 2010 akan segera berakhir. Anang mengaku siap menyambut datangnya tahun 2011. Musisi beranak dua ini memiliki target khusus di depan.

Di tahun 2011, mantan suami Krisdayanti ini, berencana menikah lagi. Ia tak ingin berlama-lama menyandang status duda.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Memang lebih baik, aku sudah punya pasangan. Dan memang aku targetkan, mudah-mudahan,” kata Anang saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

Mantan teman duet Syahrini ini berharap pada bulan Ramadan tahun depan, ia sudah tak sendiri lagi. Ia ingin melewati momen itu bersama pasangan barunya.

Sambil menunggu kehadiran wanita lain di hatinya, pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ itu kini lebih fokus memperhatikan perkembangan kedua anaknya. Anang sadar Aurel dan Azriel butuh perhatian ekstra darinya. Apalagi, putri sulung kini sudah mulai memasuki dunia anak baru gede.

“Itu hal yang berarti, bagaimana aku memahami anakku yang perempuan ini. Cukup repot buat aku untuk memahami lebih jauh. Makanya aku bisa jadi sahabat mereka di mana mereka bisa mengeluarkan unek-unek mereka,” ujarnya.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya