SOLOPOS.COM - Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty menggelar jumpa pers seusai peresmian gerai Ayam Asix di Kota Madiun, Jumat (27/9/2019) petang. (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Madiunpos.com, MADIUN — Politikus sekaligus musisi Anang Hermansyah kian fokus mengembangkan bisnis kuliner Ayam Asix. Dia optimistis bisnis kuliner tersebut bisa terus berkembang dan diterima masyarakat.

Hal itu disampaikan Anang Hermansyah saat jumpa pers seusai meresmikan gerai Ayam Asix Madiun di Jl. Panglima Sudirman, Kota Madiun, Jumat (27/9/2019) petang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat peresmian gerai tersebut, Anang datang ke Madiun bersama sang istri Ashanty dan anak-anaknya. Terlihat anak-anaknya yang ikut serta yaitu Aurel, Arsy, dan Arsya.

Kedatangan keluarga artis itu pun menarik kedatangan masyarakat sekitar. Tidak hanya meresmikan gerai kulinernya, Anang dan Ashanty pun melantunkan beberapa lagu untuk menghibur warga yang datang.

Lagu Jodohku menjadi salah satu lagu yang dibawakan Anang dan Ashanty. Saat menyanyikan lagu itu, keduanya mengumbar kemesraan di hadapan penonton.

Kepada wartawan, Anang menyampaikan gerai Ayam Asix di Madiun menjadi gerai ke-31. Dia menuturkan dalam waktu dekat akan ada lagi empat cabang Ayam Asix di Jawa Timur dibuka.

“Kalau ini yang di Madiun, cabang ke-31. Dalam waktu dekat ada empat cabang yang dibuka lagi. Jadi total akan ada 35 gerai Ayam Asix,” kata Anang.

Setelah nanti tidak menjadi anggota DPR RI, Anang mengaku akan lebih fokus pada musik dan mengembangkan bisnis kuliner keluarganya ini. Anang optimistis bisnis ayam goreng ini bisa semakin besar dan sukses.

Dia menampik bisnis kuliner yang dibukanya ini hanya ikut-ikutan saja dengan artis lain yang juga membuka bisnis kuliner. Menurutnya, bisnis kuliner ini adalah bentuk kreativitas dan bentuk kerja-kerja positif.

Dengan melihat perkembangan bisnis kulinernya ini, Anang mengaku serius untuk membesarkan bisnis ini.

Terlebih ayam goreng merupakan makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Ayam juga harganya lebih terjangkau dari pada daging sapi. Sehingga masyarakat dari berbagai kalangan bisa mengonsumsinya.

“Ayam itu kan harganya terjangkau. Dan untuk mendapatkannya kan mudah sekali. Selain itu, di Ayam Asix ini juga menyediakan beragam sambal yang enak,” tambah Ashanty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya