SOLOPOS.COM - Ashanty marah Anang diberitakan telah mengatakan Ahok kafir (Instagram)

Ashanty tak bisa menyembunyikan kemarahannya pada situs berita online yang menyebut Anang Hermansyah mengatakan Ahok kafir.

Solopos.com, SOLO – Istri Anang Hermasyah, Ashanty, tak bisa menyembunyikan kemarahannya pada salah satu media online yang menyebut suaminya mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) adalah kafir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ashanty mengatakan jika Anang tak pernah mengatakan Ahok sebagai kafir dalam wawancara dengan beberapa awak media. Bahkan Ashanty mengaku sebagai salah satu pendukung Ahok.

Ekspedisi Mudik 2024

“ini media asal nya dr mana yaaa, disaat wawancara bersama2 media lain yg lain beritain nya bener, yg ini bilang suami sy ngatain org kafir??? jelas2 tdk pernah ada ucapan seperti ini, jelas sekali ini pencemaran nama baik, hubungan kami sm pak ahok baik bahkan sangat baik, bahkan sy adalah pendukung pak ahok!!” tulis Ashanty di Instagramnya, Rabu (28/9/2016).

Ashanty berniat akan mencari siapa orang yang telah memfitnah suaminya. Ashanty tak akan tinggal diam melihat sang suami dijatuhkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

“jadi tolong media abal2 kami akan cari siapa oknum dibelakang ini yg dengan sengaja ingin menjatuhkan, atau utk kepentingan politik apa sampai berani memelintir berita sampai sejahat ini?? apa mungkin seorang anang ngatain orang kafir sejahat itu?” lanjut pelantun Jodohku itu.

Dijelaskan oleh Ashanty saat itu Anang memang diwawancarai beberapa awak media. Anang dimintai pendapatnya soal ketatnya persaingan di Pilkada Jakarta.

anang ditanyakan ttg bagaimana dengan banyak nya saingan ahok saat ini dll, juga pesaing2 beratnya, hanya mengomentari seputar itu.. dan media besar lain memuat hal yg benar diucapkan, tapi media ngga jelas ini memuat berita yg dipelintir bahkan membawa unsur SARA,, jika ini tdk diklarifikasi sangat membahayakan tanpa bukti hanya menulis asal2an, seenak jidatnya, entah untuk menguntungkan pihak siapa, yg jelas ini tdk benar,” kata Ashanty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya