SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Atlet panjat Solo, Anang Hartono keluar sebaga juara I panjat kategori speed track lewat agenda Promosi Degradasi (Prodeg) yang dihelat jajaran pelatih panjat tebing Jateng di Semarang, Jumat-Minggu (23-25/3/2012).

Dari prestasi itu, Anang berhak masuk sebagai atlet Pelatihan Jangka Panjang (PJP) Jateng. Anang yang sebelumnya tercatat sebagai atlet non PJP, kini berpeluang berkompetisi mendapatkan tiket mewakili Jateng untuk PON XVIII Riau 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tim PJP sudah terbentuk. Akan diambil delapan putra dan delapan putri. Anang akan diseleksi lagi untuk bisa mewakili Jateng ke PON nanti,” jelas biro Kompetisi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Solo, M Bialangi Kasim alias Ipung, kepada Solopos.com, Minggu (25/3/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Selain Anang, lanjut Ipung, muncul nama atlet non PJP yang menjuarai kategori lomba speed record. Dia adalah Hadi Nugroho Susanto dari Kota Semarang. Nugroho keluar sebagai juara I speed record putra disusul Toni Mamiri (Banyumas) dan Sholikin (Jepara).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya