SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN–Gelandang andalan PSS Sleman Anang Hadi dipastikan kembali memperkuat PSS Sleman. Dalam rapat negosiasi yang digelar di kediaman manajer PSS Suparjiono Rabu (27/11/2013) malam, pemain asli Sleman itu telah deal dengan pihak manajemen PSS Sleman untuk kembali memperkuat tim yang telah dibelanya sejak musim 2007/2008.

Ketika dihubungi Kamis (28/11/2013), Anang mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bergabung dengan Super Elang Jawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terlebih ia kembali bisa tampil dihadapan para pendukung setia PSS yang selalu menunggu permain pemain berusia 28 tahun ini. “Alhamdulillah bisa main di PSS lagi,” ujarnya.

Kegembiraan Anang sangat beralasan. Pasalnya hingga Rabu (27/11/2013) dirinya belum juga mencapai kesepakatan dengan manajemen PSS. Padahal Anang mengaku tak mematok penawaran nilai kontrak yang tinggi sebab ia lebih memfokuskan pada kecintaannya pada PSS Sleman.

Namun penantian Anang akhirnya berakhir setelah pihak manajemen memberikan lampu hijau untuk memberikan kapten PSS Sleman itu perpanjangan kontrak.

Menghadapi musim kompetisi selanjutnya bersama PSS, Anang mengaku optimis. Menurutnya saat ini performa PSS tengah meningkat. Hal itu ditunjang dengan kesuksesan PSS meraih gelar juara Divisi Utama LPIS beberapa waktu lalu.

Anang bahkan berani menargetkan dapat mencetak prestasi lebih baik bersama Super Elja di musim mendatang. Menurutnya ia akan lebih mempertajam penampilannya dalam membantu lini depan dan dapat memberikan kontribusi lebih banyak pada PSS.

“Tahun lalu saya hanya mencetak lima gol, mudah-mudahan ke depan saya bisa lebih banyak berkontribusi bagi PSS” kata Anang.

Terpisah, Suparjiono membenarkan pihak manajemen PSS telah menemukan kesepakatan dengan Anang Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya