SOLOPOS.COM - Kalyani membidikkan sebapan dalam serial drama Anandhi Antv. (Vietgiaitri.com)

Anandhi Antv episode 438 mengisahkan Kalyani yang menembak mati seorang preman demi menyelamatkan Gulli.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi yang ditayangkan Andalas Televisi setiap hari mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 438, Sabtu (27/5/2017). Sinopsis Anandhi Antv episode 438 bermula dengan kedatangan Shiv di Jaitsar untuk membela Jagdish atas fitnah yang dilayangkan Het Singh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Shiv memaparkan bukti-bukti kepada para warga bahwa berita fitnah tentang Jagdish dan Anandhi adalah rekayasa Het Singh. Shiv bahkan telah menangkap pelaku penyebar poster fitnah bersama polisi setempat. Warga pun lantas berteriak dan meminta Het Singh mundur dari pencalonan.

Sinopsis Anandhi Antv episode 438 berlanjut pada keesokan harinya saat Manu memecahkan kaca rumah saat bermain kriket bersama Bhairon dan Vasant. Kalyani pun marah besar karena jendela rumahnya rusak. Tongkat pemukul milik Manu pun disita Kalyani.

Tak lama kemudian, Kalyani menyuruh seorang wanita bernama Gulli untuk pergi ke kuil. Gulli lantas pergi dengan menumpang mobil yang dikemudikan Munim. Saat di tengah perjalanan, mobil tersebut mogok dan harus diperbaiki.

Saat itu juga, Gulli mendengarkan percakapan beberapa preman yang membicakan Jagdish. Gulli pun langsung merekam percakapan tersebut. Namun, beberapa preman itu mengetahui bahwa percakapan mereka telah direkam Gulli.

Kalyani yang mencari Gulli lantas menemukannya sedang diintimidasi beberapa preman. Saat Gulli dalam bahaya, Kalyani melihat senapan dan kemudian menembakkanya ke arah para preman itu.

Menyadari bahaya maut menghampiri preman yang ditembaknya, Kalyani lantas meminta sopir segera membawanya ke rumah sakit. Namun sang sopir menyatakan bahwa preman itu telah tewas di tangan Kalyani.

Kalyani pun merasa panik luar biasa karena merasa telah membunuh orang. Ia lantas mendatangi kantor polisi untuk mengakui perbuatannya dan menjelaskan kronologi yang sebenarnya.

Di rumah sakit, jasad preman itu tiba dan diterima Jagdish. Si sopir lantas menjelaskan bahwa preman itu tewas setelah ditembak Kalyani. Lantas bagaimana nasib Kalyani yang telah membunuh orang demi menyelamatkan Gulli? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya