SOLOPOS.COM - Vivek (kiri) dan Sanchi (kanan) dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 432 menceritakan Sanchi yang dilamar Vivek dan Manu yang akan menjalani operasi transplantasi sumsum tulang belakang dari Ratan.

Semrangpos.com, SEMARANG – Serial drama India Anandhi epsiode 432 yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Minggu (21/5/2017) pukul 13.00 WIB, dimulai saat keluarga Sekhar sedang membicarakan kekhawatiran mereka jika Sanchi tak akan laku menikah. Secara mengejutkan, Vivek yang mendengar percakapan itu menyatakan ingin menikahi Sanchi.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Semua orang pun ragu dan menduga Vivek hanya merasa kasihan, bukan mencintai Sanchi. Vivek lantas menyatakan dengan lantang bahwa dirinya mencintai Sanchi dan memastikan bahwa dirinya dan Sanchi akan menjadi pasangan terbaik yang pernah ada.

Ia memberi waktu kepada keluarga Sekhar untuk mempertimbangkan lamarannya yang mendadak tersebut. Sanchi lantas ingin bertemu Vivek pada keesokan harinya sebelum memberikan jawaban.

Pada keesokan harinya, Sanchi menemui Vivek di sebuah tempat makan di Udaipur. Pada saat itu juga, Vivek meyakinkan Sanchi bahwa dirinya sudah yakin untuk menjadikan Sanchi sebagai istrinya.

Karena merasa yakin dengan setiap kalimat yang diucapkan, Sanchi menerima lamaran Vivek. Meski sudah menerima lamaran Vivek, Sanchi tak ingin terburu-buru menikah. Sanchi ingin mengenal Vivek lebih dalam sebelum melangkah ke pelaminan.

Di tempat lain, orang tua Vivek justru ditangkap polisi karena kasus pencemaran nama Sanchi dengan penyebaran pamflet di kawasan Udaipur. Karena memang terbukti bersalah, orang tua Vivek dijatuhi hukuman kurungan penjara.

Sinopsis Anandhi Antv episode 432 berlanjut pada keesokan harinya saat Anandhi dan Shiv bermesraan di dapur. Shiv mengungkapkan ingin mencabut laporannya agar orang tua Vivek dapat terbebas dari penjara. Lagi pula, Sanchi sudah memaafkannya meskipun harus menanggung malu.

Sementara itu, di Jaitsar, keluarga Singh sedang berbincang mengenai kondisi kesehatan Manu. Tiba-tiba, Anandhi dan Shiv datang memberikan kejutan kepada keluarga Singh. Mereka berdua mendapatkan sambutan hangat dari keluarga Singh. Tak lama setelah menjenguk Manu dan berbincang panjang lebar, Shiv dan Anandhi kembali lagi ke Udaipur.

Keesokan harinya, Jagdish dan Gangga memutuskan menerima tawaran Ratan. Jagdish sudah memutuskan memberikan Manu kepada Ratan agar lelaki itu bersedia menjadi donor sumsum tulang belakang kepada anaknya. Gangga pun menangis menjelang operasi transplantasi sumsum tulang belakang Ratan untuk Manu.

Lantas apakah Manu benar-benar akan berhasil direbut Ratan? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya