SOLOPOS.COM - Kalyani dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 466 mengisahkan Kalyani yang berulang tahun dan mendapatkan hadiah berupa patung putranya yang belum lama ini meninggal dunia, Vasant.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India, Anandhi, episode 466 yang ditayangkan di Antv, Sabtu (24/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai dengan ketegangan antara Alok dan Anoop. Alok marah besar karena Anoop telah membuat perusahannya mengalami kerugian besar. Anoop lantas berjanji akan mengganti semua kerugaian tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Jaitsar, Jagdish menelepon Anandhi dan mengundang Anandhi bersama Shiv ke Jaitsar untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada kalyani. Anandhi pun bersemangat untuk memberikan sebuah kejutan manis di hari ulang tahun Kalyani. Ia berjanji pada Jagdish akan membuat rencana bersama Shiv demi membuat hari ulang tahun Kalyani terasa spesial.

Sementara itu, Gehna dan Gangga sedang memasak makanan untuk merayakan hari ulang tahun kalyani. Tiba-tiba, Kalyani datang sehingga Gehna dan Gangga harus menyembunyikan semua makanan yang mereka masak. Kalyani lantas bercerita tentang hari pertamanya di sekolah.

Kembali lagi ke Udaipur, istri Alok, Iravati, meminta suaminya itu untuk memaafkan kesalahan Alok yang telah membuat perusahaannya mengalami kerugian. Anoop, Alok, dan semua anggota keluarga Sekhar berkumpul di ruangan keluarga. Anoop dan Alok masih terlihat canggung karena ketegangan yang terjadi sebelumnya.

Di tengah-tengah ketegangan itu, Shiv mengajak semua orang untuk pergi ke Jaitsar demi menghadiri perayaan hari ulang tahun Kalyani. Namun pada keesokan harinya, yang berangkat ke Jaitsar hanya Shiv, Anandhi, Amol, dan Daddu.

Sinopsis Anandhi Antv berlanjut pada keesokan harinya saat Anandhi bersama rombongan tiba di Jaitsar. Saat Kalyani memasuki aula rumahnya, ia terkejut melihat semua orang melontarkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Tak disangka, Jagdish memberikan hadiah sebuah patung.

Patung itu adalah patung Vasant, putra Kalyani sekaligus suami Gehna yang belum lama ini meninggal dunia. Kalyani pun berlinang air mata melihat patung vasant di hadapannya.

Saat semua perayaan selesai, keluarga Singh pergi ke kuil untuk berdoa. Saat di kuil, mereka bertemu seorang pria bernama Niranjan. Kalyani dan Gehna tampaknya mengenali pria tersebut.

Bergeser lagi ke Udaipur, Hardik dan Gulli tiba di rumah setelah berbulan madu di luar kota selama beberapa hari. Subadra pun menyambut cucunya, Hardik, dengan penuh kehangatan.

Di Jaitsar, pria bernama Niranjan itu dibawa pulang ke rumah keluarga Singh. Ternyata, Niranjan adalah guru musik yang pernah mengajari Gehna di masa lampau. Tak lama kemudian, Shiv, Anandhi, Amol, dan Daddu pamit untuk pulang ke Udaipur.

Setiba di Udaipur, Anandhi pun melepas rindu dengan Gulli yang juga baru saja tiba di rumah. Pada pagi harinya, Anandhi terlihat tak sehat dan gelisah. Subadra berpikir itu adalah efek dari obat-obatan yang ia berikan sebelumnya. Jika Anandhi berhenti mengonsumsi kokaina, maka dirinya akan merasa gelisah. Shiv pun memanggil dokter untuk memeriksa Anandhi.

Dokter menyatakan itu adalah efek dari kokaina yang sebelumnya dikonsumsi Anandhi. Iravati pun merasa geram dan seakan ingin menghukum orang yang telah mencekoki Anandhi dengan Kokaina.

Subadra lantas datang dan berpura-pura menanyakan keadaan Anandhi. Shiv yang geram lantas memarahi Subadra karena telah memberikan kokaina kepada Anandhi. Tak sengaja, cucu Subadra, Hardik, mendengar percakapan tersebut. Lantas apakah Hardik akan membongkar kejahatan neneknya sendiri di hadapan keluarga Sekhar? nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya