SOLOPOS.COM - Anandhi dalam drama seri Anandhi yang disiarkan Antv. (Youtube.com)

Inilah profil Toral Rasputra, model cantik yang menggantikan Pratyusha Banerjee sebagai pemeran Anandhi di serial Anandhi Antv.

Solopos.com, SOLO – Anandhi yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di Antv, digemari pencinta sinetron India Tanah Air. Serial yang menceritakan lika-liku kehidupan Anandhi, gadis yang menjadi korban pernikahan dini itu bahkan selalu mendapat rating tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai tokoh utama, sosok Anandhi tentu memiliki daya tarik tersendiri. Sosok Anandhi yang diceritakan sejak masih anak-anak sampai dewasa itu diperankan oleh tiga aktris cantik, yakni Avika Gor (Anandhi kecil), Pratyusha Banerjee (Anandhi muda), dan Toral Rasputra (Anandhi dewasa).

Dari tiga artis tersebut, pergantian sosok Anandhi yang awalnya diperankan oleh Pratyusha Banerjee ke Toral Rasputra-lah yang paling heboh. Bukan tanpa alasan, pergantian pemain itu disebabkan karena kisah tragis yang menimpa Pratyusha.

Seperti dikabarkan Solopos.com sebelumnya, pergantian peran itu disebabkan Pratyusha tewas diduga karena bunuh diri. Tokoh Anandhi digantikan oleh artis cantik Toral Saputra.

Toral Rasputra (Instagram @toral_rasputra)

Toral Rasputra (Instagram @toral_rasputra)

Dikutip dari Filmy Folks, Jumat (17/3/2017), Toral Rasputra merupakan artis kelahiran Anjar, Kutch, India, 26 Desember 1987. Ia merupakan sarjana seni dari Universitas St. Xavier’s, Mumbai. Ia mengawali karier di dunia hiburan Bollywood dengan menjadi model serta bintang iklan.

Debut Toral Rasputra di dunia seni peran berawal dari perannya sebagai Priyanka di serial Dhoom Machao Dhoom. Paras yang cantik dan akting yang menawan membuatnya kebanjiran tawaran bermain serial drama. Namanya kian melejit setelah berperan sebagai Anandhi menggantikan Pratusya Banerjee di serial Balika Vadhu alias Anandhi Antv episode 358.

Serial Balika Vadhu yang melejit di India membuat banyak orang memanggil Toral dengan panggilan Anandhi. Hal itu tentu saja membuatnya senang. Ia merasa aktingnya cukup berhasil lantaran banyak orang mengingatnya.

Sejak saat itu, ia kebanjiran banyak tawaran lain. Beruntung, ia selalu mendapat dukungan penuh dari keluarga, khususnya sang suami, selama berkarier di dunia hiburan.

Kendati demikian, artis yang gemar menghias rumah ini akhirnya memutuskan hengkang dari serial yang membesarkan namanya itu. Lama kelamaan, ia merasa karakter Anandhi itu tidak sesuai dengan dirinya.

“Dalam kehidupan nyata, Anandhi lebih tua dariku. Aku merasa tidak nyaman berperan sebagai wanita tua di layar kaca,” tuturnya seperti dikutip dari Bollywoodlife.

Hengkangnya Toral Rasputra dari serial Balika Vadhu membuat sang sutradara memilih mematikan karakter Anandhi daripada mencari pengganti. Setelah hengkang dari serial tersebut, Toral sempat berhenti dari aktivitasnya di dunia hiburan. Namun, kini, kabarnya ia tengah sibuk menjalani shooting untuk film terbaru.

Berikut biodata singkat Toral Rashputra:

Nama lengkap: Toral Rasputra

Tempat, tanggal lahir: Anjar, Kutch, 26 Desember 1987

Status: Menikah

Hobi: Menghias rumah dan traveling

Akun Instagram: @toral_rasputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya