SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial Anandhi Antv. (Pinkvilla.com)

Anandhi Antv episode 332 mengisahkan tentang kedatangan Sanchi, adik Shiv.

Solopos.com, SOLO — Pada episode 334 serial drama Anandhi yang ditayangkan di Antv, Minggu (12/2/2017) pukul 13.00 hingga 14.00 WIB, mengisahkan kedatangan adik Shiv yang bernama Sanchi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sanchi sangat ditunggu kedatangannya karena semua anggota keluarga akan merayakan Hari Diwali. Kalyani yang mengetahui Sanchi akan tiba menelepon Iravati untuk menyanyakan hadiah yang tepat untuk Sanchi. Setelah berbincang dengan Kalyani, Iravati justru tampak khawatir.

Shiv pun bertanya dan Iravati memaparkan Sanchi mingkin tak pulang saat Hari Diwali lantaran tak ingin bertemu Anandhi. Mengetahui itu, Shiv menelepon adiknya dan memaksanya untuk pulang. Sanchi pun akhitnya menuruti kemauan kakaknya itu.

Sinopsis Anandhi Antv berlanjut pada keesokan harinya, saat keluarga Shiv melaksanakan ritual Diwali. Setelah melakukan ritual, Daddu mengajak semua orang mengunjungi Anandhi.

Setiba di rumah keluarga Singh, mereka mengagumi dekorasi rumah keluarga Singh dalam merayakan Diwali. Kalyani lantas menyerahkan hadiah untuk keluarga Shiv. Meenu pun mengungkapkan jika ia tak lagi sabar menjadikan Anandhi bagian dari keluarganya. Acara itu diisi dengan tukar menukar hadiah.

Nyatanya, hingga momentum bahagia itu berlangsung, Sanchi yang dinanti semua anggota keluarga belum kunjung datang. Anggota keluarga Shiv pun berubah berang karena Sanchi sudah berjanji akan pulang.

Sinopsis Anandhi yang disiarkan Antv berlanjut pada keesokan harinya saat Sanchi dalam perjalanan pulang menuju Jaitsar. Di tengah perjalanannya, ia melihat Anandhi yang berlumur lumpur setelah menolong anak-anak. Sanchi yang belum mengetahui bahwa itu adalah Anandhi yang notabene calon kakak iparnya, merasa jijik melihat wanita berlumpur itu.

Setiba di rumah, Sanchi justru dimarahi Daddu karena tak datang pada hari perayaan Diwali. Sinopsis Anandhi Antv pun ditutup dengan perbincangan keluarga Shiv. Di tengah-tengah obrolan, Sanchi melontarkan kalimat yang menghina Anandhi. Ia pun sangat kesal karena dimarahi setelah menghina Anandhi. Rasa kesalnya kepada Anandhi pun semakin membara. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya