SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 388 mengisahkan Sanchi yang menyuap pendeta demi mendapatkan hari pertunangan sesuai keinginannya.

Semarangpos.com, SOLO – Sinopsis serial drama berjudul Anandhi epsiode 388 yang ditayangkan di Antv, Jumat (7/4/2017) mulai pukul 14.0 WIB, dimulai saat Jagdish mengantar Gangga ke pengadilan untuk menghadiri sidang perceraian Gannga dengan Ratan. Hakim memutuskan Gangga dan Ratan resmi bercerai dan Ratan dijatuhi hukuman kurungan penjara karena telah melakukan serangan ke rumah keluarga Singh.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ratan yang merasa jengkel lantas menatap Gangga dan Jagdish dengan penuh amarah. Gangga menampar Ratan dan membuat Jagdish terkejut. Gangga juga meluapkan rasa geramnya terhadap Ratan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sinopsis Anandhi Antv epsiode 388 berlanjut di rumah keluarga Singh saat semua orang menyambut kedatangan Gehna dan bayinya yang baru lahir. Saat itu juga, ibu Jagdish, Sumitra, meminta Jagdish segera melakukan pertukaran cincin dengan Sanchi. Jagdish sempat menolaknya karena akan ke luar kota demi mencari tempat tinggal untuk Gangga.

Sumitra kecewa dengan sikap Jagdish dan menceritakannya kepada Sanchi melalui saluran telepon. Sanchi yang mengetahuinya merasa marah dan mencari akal untuk menggagalkan rencana Jagdish ke luar kota. Ia lantas pergi ke kuil menemui seorang pendeta dan menyuapnya agar mau menentukan hari baik untuk pertunangan sesuai keinginannya.

Sanchi kemudian pulang dan mengungkapkan hari baik untuk acara pertunangannya dengan Jagdish kepada keluarganya. Iravati setuju dengan apa yang diungkapkan Sanchi.

Sanchi menelepon Jagdish untuk melepaskan rasa rindunya. Jagdish mengungkapkan kepada Sanchi bahwa dirinya akan pergi ke luar kota untuk menemani Gangga. Sanchi pun merasa marah dan mulai membicarakan hal buruk tentang Gangga. Jagdish menyatakan akan tetap menemani Gangga. Tanpa panjang lebar, Jagdish langsung menutup teleponnya.

Sementara itu, keluarga Sekhar memberi kabar kepada keluarga Singh tentang hari pertunangan Jagdish dengan Sanchi. Semua anggota keluarga Singh berpikir hari yang ditentukan itu terlalu cepat dan khawatir Jagdish tak akan setuju dengan itu.

Dengan menyuap seorang pendeta, Sanchi berhasil menentukan hari pertunangan sesuai dengan keinginannya. Namun apakah Jagdish berkenan? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya