SOLOPOS.COM - Hardik dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 452 menceritakan cucu Subadra, Hardik, menikahi salah seorang anggota keluarga Singh, Gulli.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 452 yang ditayangkan di Antv, Sabtu (10/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai dengan adegan upacara pernikahan salah seorang anggota keluarga Singh, yakni Gulli. Saat upacara pernikahan hendak dimulai, Buaji atau yang sering disapa Subadra mulai membuat kekacauan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Buaji mengatakan kepada keluarga calon pengantin pria bahwa Gulli adalah gadis yang pernah hampir diperkosa. Mendengar itu, pihak keluarga calon pengantin pria membatalkan pernikahan tersebut. Semua orang pun terkejut, termasuk cucu Subadra, Hardik. Hardik lantas menyatakan bahwa ia siap menikahi Gulli yang baru saja dibuat hancur hatinya oleh Subadra.

Namun keputusan Hardik itu ditentang Subadra. Meski ditentang, Hardik bersikeras ingin menikahi Gulli. Hardik juga dengan lantang menyatakan bahwa dirinya sudah jatuh cinta sejak kali pertama bertemu Gulli. Tanpa basa-basi dan perisapan yang matang, Hardik langsung duduk di samping Gulli dan meminta pendeta untuk segera menikahkan mereka.

Subadra marah besar dan memutuskan untuk segera pulang ke Udaipur setelah melihat pernikahan cucunya dengan Gulli. Ketegangan pun sempat terjadi antara Buaji dan Kalyani. Beruntung, ada Shiv dan Anandhi yang mampu meredakan emosi keduanya. Buaji lantas bersedia pulang ke Udaipur bersama Hardik dan Gulli. Meski demikian, ia belum sepenuhnya merestui pernikahan tersebut.

Setibanya mereka di Udaipur, Gulli disambut keluarga Sekhar dengan penuh kebahagiaan. Beberapa ritual pun dijalani Hardik dan Gulli sebagai pengantin baru. Semua keluarga Sekhar yang berkumpul merasa bahagia karena mendapatkan anggota keluarga baru. Namun Buaji tetap bersikeras tak akan merestui pernikahan cucunya itu.

Sinopsis Anandhi Antv episode 452 berlanjut di Jaitsar saat Kalyani mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Gulli yang sudah dibawa ke Udaipur. Ia khawatir Gulli akan mendapatkan perlakuan buruk selama di Udaipur. Putra Kalyani, Vasant, lantas menenangkan ibunya yang terus menerus gelisah.

Di Udaipur, Hardik dan Gulli hendak melalui malam pertama mereka sebagai pasangan suami-istri. Sementara itu, Kalyani bermimpi buruk. Ia bermimpi bahwa putranya, Vasant, akan pergi meninggalkan dirinya. Apa maksud dari mimpi Kalyani itu? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode seblumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya