SOLOPOS.COM - Saurav dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 450 mengisahkan Saurav yang berhasil mengacaukan rumah tangga Vivek dan Sanchi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 450 yang ditayangkan di Antv, Kamis (8/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, bermula saat Saurav melancarkan rencana jahatnya terhadap Sanchi. Saurav memakai parfum milik Sanchi ke tubuhnya. Saurav ingin membuat suami Sanchi, Vivek, menduga bahwa Sanchi telah tidur bersamanya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sementara itu, di sekolah tari di Udaipur, salah seorang penari bernama Parmila, didatangi beberapa polisi yang ingin menangkapnya. Anandhi yang berada di tempat yang awalnya diklaim sebagai sekolah tari itu pun terkejut dengan kedatangan polisi.

Ekspedisi Mudik 2024

Shiv lantas menjelaskan kepada Anandhi bahwa sekolah tari itu adalah tempat prostitusi terselubung, Shiv meminta Anandhi menyerahkan masalah tersebut sepenuhnya kepada polisi.

Kembali ke rumah keluarga Kabra, Sanchi yang hendak pergi ke rumah sahabatnya, Payal, dicegah oleh mertuanya. Mertuanya lantas meminta Sanchi pergi bersama Saurav. Meski ragu, Sanchi akhirnya mau menuruti perintah mertuanya itu.

Kembali lagi ke sekolah tari, polisi yang melakukan penggeledahan tak menemukan satu bukti pun yang menujukkan bahwa sekolah tari itu adalah lokasi prostitusi terselubung. Shiv pun meminta maaf kepada Anandhi karena telah menuding sekolah tari yang dikunjungi istrinya itu sebagai lokasi prostitusi terselubung.

Sinopsis Anandhi Antv episode 450 berlanjut di rumah keluarga Kabra saat Vivek pulang kerja lebih awal dari biasanya. Vivek pun mulai curiga terhadap Sanchi yang pergi bersama Saurav. Saat Sanchi pulang, Vivek mencoba menahan diri untuk tak menunjukkan rasa curiganya.

Namun saat membuka lemari pakaian milik Sanchi, Shiv menemukan botol minuman keras yang ditaruh Saurav. Vivek pun marah terhadap istrinya yang ia tuding masih tak bisa meninggalkan kebiasaan buruknya. Dengan penemuan botol minuman keras dan kenyataan bahwa Sanchi sempat pergi bersama Saurav, Vivek mulai tak mempercayai istrinya. Saurav pun merasa gembira karena telah berhasil mengacaukan hubungan Vivek dan Sanchi.

Bergeser ke rumah keluarga Sekhar, cucu Buaji bernama Hardik datang. Hardik pun menanyakan keberadaan Buaji yang tak kunjung terlihat. Kakek Shiv, Daddu, lantas menjelaskan bahwa Buaji sedang berada di Jaitsar untuk menjalani pengobatan. Hardik pun memutuskan untuk pergi ke Jaitsar pada keesokan harinya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Saurav akan terus berusaha mengubrak-abrik rumah tangga Sanchi? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya