SOLOPOS.COM - Anandhi dalam serial drama Anandhi Antv. (Indianexpress.com)

Anandhi Antv episode 329 mengisahkan sandiwara Jagdish yang sudah terbongkar.

Solopos.com, SOLO — Drama India bertajuk Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB telah mencapai episode 329, Selasa (7/2/2017). Pada sinopsis episode 329, Shiv sudah pulang ke rumanya dan ingin menelepon Anandhi untuk mengungkapkan rasa cintanya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Namun ia mengurungkan niat tersebut dan pergi menemui Anandhi untuk menyatakannya secara langsung. Setiba di rumah keluarga Singh, Shiv bertemu Kalyani yang meminta maaf atas kelakuan Jagdish saat pemujaan. Tak lama kemudian, Anandhi muncul untuk menemui Shiv.

Bersamaan dengan munculnya Anandhi, Jagdish dan Nandhu juga muncul. Jagdish berkata kepada Nandhu jika ia nakal maka akan dihukum Shiv. Itu adalah perkataan Shiv yang ditiru Jagdish. Shiv terkejut Jagdish dapat mengingat perkataannya, padahal Jagdish mengalami amnesia.

Menyadari sandiwaranya akan terbongkar, Jagdish berkata ia sudah sembuh dan ingin pergi dari rumah keluarga Singh. Bhairon menyadari selama ini Jagdish hanya berpura-pura dan memiliki tujuan tertentu.

Saat hendak pergi, Jagdish dihalangi Anandhi yang mengungkapkan sudah memaafkan Jagdish meskipun telah dibohongi. Jagdish menyadari kelakuannya telah menyakiti hati Anandhi.

Di sisi lain, Bhairon menyuruh Jagdish pergi karena telah berjanji tak akan tinggal serumah dengan Anandhi. Jagdish pun melangkah keluar dan mengurungkan niatnya untuk menghancurkan kehidupan Anandhi.

Seiring dengan kepergian Jagdish, Shiv mengabarkan kepada Anandhi bahwa sang menteri akan segera tiba. Shiv juga meminta kepada Anandhi untuk segera menyiapkan acara penyambutan.

Sinopsis Anandhi Antv episode 329 berlanjut saat sejumlah orang datang dan melakukan pemeriksaan. Kalyani ketakutan dengan beberpa orang tersebut karena sempat mengira itu adalah perampok. Ternyata sejumlah orang itu adalah pasukan pengaman menteri yang mengabarkan sang menteri akan sergera tiba.

Kalyani pun langsung menyuruh semua untuk bersiap–siap menyambut sang menteri. Tak lama kemudian keluarga Shiv juga datang. Sang menteri pun tiba dan memberikan ucapan selamat kepada kelurga Singh karena memiliki wanita seperti Anandhi yang dianggap berhasil memimpin desa.

Sinopsis Anandhi Antv episode 329 dilanjutkan dengan sang menteri yang terus memuji Anandhi. Dari kejauhan, Jagdish terus memperhatikan kunjungan sang menteri itu. Kalyani menyadari Jagdish terus melihat para tamu yang datang tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya