SOLOPOS.COM - Anandhi dan Shiv dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv kali ini menceritakan Shiv yang sudah tak tahan dan mengancam Jagdish karena terus bertingkah manja di hadapan Anandhi.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB, Senin (6/2/2017), berlanjut ke episode 328. Sinopsis Anandhi Antv episode ini dimulai setelah Jagdish pingsan karena terkena flu babi dan berpura-pura amnesia setelah sadar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jagdish pun terus memanggil Anandhi dan menganggap Anandhi masih menjadi istrinya. Shiv sangat kesal melihat tingkah Jagdish tersebut. Bukan hanya itu, Jagdish juga meminta Anandhi memijat kepalanya. Karena tak tahan melihat tingkah Jagdish, Shiv naik pitam. Ia keluar dengan rasa jengkel. Anandhi menuruti semua permintaan Jagdish dengan alasan karena selama ini Jagdish telah banyak membantu warga desa.

Di rumah, Shiv yang terus memikirkan Anandhi tertidur dan bermimpi tentang Anandhi dan Jagdish. Sementara di rumah keluarga Singh, Anandhi menjaga Jagdish hingga tertidur di samping Jagdish.

Jagdish yang terbangun kembali melanjutkan sandiwaranya untuk mendapatkan perhatian Anandhi. Dalam hati, ia merasa puas dapat memanfaatkan keadaan tersebut. Tak lama kemudian Nandhu datang untuk menjenguk Jagdish, Anandhi lantas keluar untuk bertemu dengan Shiv. Kesempatan itu dimanfaatkan Jagdish untuk memperngaruhi Nandhu agar membantunya membatalkan pernikahan Anandhi dengan Shiv.

Anandhi bertemu dengan Shiv di bawah pohon dan mengungkapkan jika ia sebenarnya tak mau merawat Jagdish. Namun dengan sabar Shiv meyakinkan Anandhi jika semuanya akan baik-baik saja.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan saat Anandhi mendapat telepon dari Kalyani yang menyuruhnya pulang untuk merawat Jagdish. Anandhi dengan segera pulang dan diikuti Shiv. Setiba di rumah, Anandhi menemui Nandhu yang mengatakan bahwa Anandhi harus berpura-pura menjadi istri Jagdish demi kesembuhan Jagdish.

Meenu yang mengetahui hal tersebut merasa sangat marah, namun Kalyani tetap membela Jagdish dengan alasan kesembuhan Jagdish. Namun Meenu tetap tak terima karena suadaranya harus melihat sang calon istri merawat mantan suaminya.

Sinopsis Anandhi Antv epsiode 328 dilanjutkan pada malam hari saat semua orang melakukan pemujaan. Ketika Anandhi sedang memanjatkan doa, Kalyani meminta Shiv maju mendampingi calon istrinya. Namun tiba-tiba Jagdish mendahului Shiv untuk mendampingi Anandhi. Meenu pun sangat kesal melihat tingkah Jagdish.

Sinopsis Anandhi Antv episode kali ini ditutup dengan Shiv yang berbincang dengan Jagdish setelah pemujaan selesai. Shiv mengancam tak akan segan melakukan sesuatu pada Jagdish jika masih bertingkah manja di hadapan Anandhi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya