SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial Anandhi Antv. (Pinkvilla.com)

Anandhi Antv episode 332 mengisahkan tentang kedatangan Adik Shiv, Sanchi.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Anandhi episode 332 yang ditayangkan di Antv, Jumat (10/2/2017) pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB dimulai dengan adegam sehari setelah keributan antara Jagdish, Shiv, dan Anandhi. Kali ini, Kalyani bingung menentukan hadiah yang akan diberikan kepada adik perempuan Shiv bernama Sanchi.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sementara itu, di rumah Shiv, keluarganya sedang mempersiapkan perayaan Diwali. Tiba-tiba telepon milik Iravati berdering. Kalyani menelpon Iravati untuk menanyakan hadiah yang tepat untuk Sanchi. Setelah menutup telepon, Iravati tampak khawatir.

Shiv yang penasaran lantas menghampiri dan bertanya kepada Iravati. Iravati memaparkan Sanchi mingkin tak pulang saat Hari Diwali lantaran tak ingin bertemu Anandhi.

Shiv lantas menelepon adiknya itu, namun Sanchi bersikeras tak akan pulang. Shiv pun terus memaksa adiknya untuk pulang.

Akhirnya Sanchi menuruti kemauan kakaknya. Tetapi, pemaksaan yang dilakukan Shiv itu justru membuatnya semakin kesal dengan Anandhi.

Sinopsis Anandhi Antv berlanjut pada keesokan harinya. Keluarga Shiv melakukan ritual Diwali di rumah, begitu juga keluarga Singh. Setelah melakukan ritual, Daddu mengajak semua orang mengunjungi Anandhi.

Setiba di rumah keluarga Singh, mereka mengagumi dekorasi rumah keluarga Singh demi merayakan Diwali. Kalyani lantas menyerahkan hadiah untuk keluarga Shiv.

Meenu pun mengungkapkan jika ia tak sabar menjadikan Anandhi bagian dari keluarganya. Acara itu diisi dengan tukar menukar hadiah.

Salah seorang anggota keluarga Shiv, Mahes, kemudian menyalakan petasan tepat di dekat Anandhi. Anandhi pun terkejut dan langsung memegang lengan Shiv erat-erat.

Acara pun berlanjut dengan kegembiraan semua orang saat bermain petasan. Namun ada yang kurang pada acara itu, Sanchi yang dinanti semua anggota keluarga belum kunjung datang.

Ketidakhadiran Sanchi itu membuat keluarga Shiv berang. Baru keesokan harinya, Sanchi melakukan perjalanan ke Jaitsar.

Di tengah perjalanannya, ia melihat Anandhi yang berlumur lumpur setelah menolong anak-anak. Melihat itu, Sanchi merasa jijik dengan penampilan Anandhi. Namun Sanchi belum mengetahui jika wanita tersebut adalah Anandhi, calon kakak iparnya.

Shiv memarahi Sanchi melalui telepon karena tak datang saat perayaan Diwali. Sanchi justru mulai membicarakan Desa Jaitsar yang ia anggap menjijikkan. Setiba di rumah, Shiv disambut Daddu yang merasa marah kepadanya.

Sinopsis Anandhi Antv pun ditutup dengan perbincangan keluarga Shiv. Di tengah-tengah obrolan, Sanchi melontarkan kalimat yang menghina Anandhi. Mendengar apa yang dikatakan Sanchi, semua anggota keluarga memarahinya.

Hingga saat itu, Sanchi belum juga menyadari bahwa wanita yang ia temui dan ia anggap menjijikan adalah calon kakak iparnya, Anandhi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya