SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Pinkvilla.com)

Anandhi Antv episode 334 menceritakan Sanchi yang gagal mempermalukan Anandhi di depan teman-temannya.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 334 yang ditayangkan di Antv, Rabu (22/2/2017) pukul 13.00 WIB-14.00 WIB dimulai saat Anandhi telah resmi menjadi istri Shiv berada di rumah keluarga Shiv. Ia pun mengagumi rumah Shiv yang besar dan terlihat megah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Sanchi yang merasa bosan, mencoba mengundang teman-temannya ke rumah. Setiba di rumah, Sanchi memperkenalkan Anandhi kepada teman-temannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun Sanchi mulai merendahkan Anandhi di depan teman-temannya. Ia memaparkan kepada teman-temannya bahwa Anandhi adalah wanita yang berasal dari desa kecil bernama Jaitsar dan sudah pernah menikah karena dijodohkan pada usianya masih anak-anak.

Meski dihina Sanchi, Anandhi tetap tegar dan santai menanggapinya. Anandhi lantas menerangkan bahwa Jaitsar sudah berkembang. Kontribusinyalah yang membuat kemajuan untuk Desa Jaitsar sehingga diakui sebagai distrik.

Mendengar cerita Anandhi itu, teman-teman Sanchi justru mengagumi Anandhi. Mereka bahkan menganggap Shiv sangat beruntung bisa mendapatkan hati Anandhi. Sanchi pun merasa geram karena ia telah gagal mempermalukan Anandhi di hadapan teman-temannya.

Sinopsis Anandhi episode 34 dilanjutkan di rumah keluarga Singh. Kalyani merasa sedih karena Anandhi sudah tak berada di rumahnya. Bhairon pun juga merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan Kalyani.

Sementara itu, Anandhi yang berada di rumah Shiv juga merindukan keluarganya yang berada di Jaitsar. Ia lantas memutuskan menelepon keluaganya di Jaitsar. Bhairon yang mengangkat telepon lantas menanyakan kabar Anandhi. Setelah berbincang panjang lebar, Anandhi dipanggil ibu mertuanya, Iravati, untuk segera makan malam bersama keluarga Shiv.

Sinopsis Anandhi Antv episode 344 ditutup dengan Anandhi yang makan malam bersama keluarga Shiv dan duduk di samping Shiv. Anandhi dan Shiv yang saling menyuapi difoto oleh saudara Shiv, Mahees. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya