SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Pinkvilla.com)

Anandhi Antv episode 335 menceritakan kehadiran Sanchi, adik Shiv yang tak menyukai Anandhi.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India bertajuk Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv dari pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB semakin seru kisahnya. Pada sinopsis Anandhi Antv episode 335 ini, tokoh baru bernama Sanchi sebagai Adik Shiv hadir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah pada episode 334 lalu diakhiri dengan kemarahan Shiv karena adiknya tak kunjung datang pada perayaan Diwali, episode kali ini diawalai dengan mengulang episode sebelumnya. Seluruh keluarga Shiv merasa geram karena Sanchi tak kunjung datang pada perayaan Diwali. Padahal, kedatangan Sanchi sangat dinanti Kalyani yang sudah mempersiapkan hadiah untuknya.

Sejatinya, Sanchi hanya tak ingin bertemu Anandhi. Ia tak suka jika kakaknya menikah dengan gadis desa, meskipun ia belum mengenal Anandhi. Sanchi merasa semakin tak suka pada Anandhi setelah dirinya terus dipaksa untuk pulang saat perayaan Diwali. Sanchi yang memang tak berkenan bertemu Anandhi pun memutuskan untuk tak merayakan Diwali bersama keluarganya.

Setelah perayaan Diwali selesai, Shiv yang merasa geram segera menelepon adiknya untuk memarahi. Namun Sanchi hanya bergeming dan tak menggubris perkataan Shiv.

Sanchi yang sedang dalam perjalanan pulang menuju Jaitsar melihat Anandhi yang terlihat kotor penuh lumpur. Ia semakin merasa jijik pada Desa Jaitsar setelah melihat Anandhi. Namun ia belum menyadari bahwa perempuan kotor yang ia lihat adalah calon kakak iparnya, Anandhi.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan saat Sanchi tiba di rumah. Sanchi disambut dengan kemarahan Daddu. Daddu merasa berang lantaran Sanchi tak datang saat perayaan Diwali. Namun lagi-lagi Sanchi hanya bergeming.

Saat sedang mengobrol bersama anggota keluarganya, Sanchi melontarkan perkataan yang menghina Anandhi. Tak pelak hal itu membuat keluarga Shiv semakin berang.

Lantas apa yang akan dilakukan keluarga Shiv terhadap Sanchi yang sudah menghina Anandhi? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya