SOLOPOS.COM - Anandhi (tengah) dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 343 mengisahkan resepsi pernikahan Shiv-Anandhi yang berlangsung meriah.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 343 yang ditayangkan di Antv, Selasa (21/2/2017), dimulai saat Anandhi dan keluarga Singh tiba di tempat resepsi pernikahan. Semua tamu yang datang sebelumnya pun takjub dengan kecantikan Anandhi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lama setelah Anandhi bersama keluarga Singh masuk ke dalam tempat resepsi pernikahan, Shiv bersama keluarga datang dan segera masuk ke lokasi pesta. Sang menteri menyusul tak lama setelah Shiv datang.

Setiba Shiv di dalam, ia dan Anandhi saling adu pandang dan saling memakaikan kalung bunga. Tamu yang datang pun sempat menggoda Anandhi maupun Shiv yang terlihat tegang.

Resepsi pernikahan Shiv-Anandhi itu pun ditayangkan secara langsung di televisi. Sementara itu, sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan di rumah keluarga Singh saat Jagdish merasa kesepian. Ia lantas menonton acara pernikahan Anandhi yang ditayangkan televisi.

Sementara di lokasi resepsi pernikahan, Sumitra terus teringat Jagdish. Ia teringat pernikahan Jagdish dengan Anandhi yang membuat raut mukanya tampak muram. Kalyani pun mengingatkan Sumitra untuk tak larut dalam kenangan yang sudah berlalu.

Rangkaian ritual pun dilaksanakan kedua mempelai. Tak lupa sejumlah hiburan memeriahkan resepsi hari bahagia Shiv dan Anandhi itu. Kalyani pun merasa bahagia karena dapat melihat Anandhi berdampingan dengan Shiv.

Sementara itu, di rumah, Jagdish yang menonton pernikahan Anandhi melalui tayangan televisi pun merasa hancur. Ia baru menyadari bahwa Anandhi adalah wanita paling sempurna untuk dijadikan istri. Ia menyesal telah mencampakkan Anandhi demi wanita lain yang justru akhirnya mencampakkan dirinya.

Lantas apakah Jagdish akan terus larut dalam kesedihan? Atau justru ia akan segera move-on? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode selanjutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya