SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 349 mengisahkan Gangga yang terancam diusir tanpa bayinya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi Antv episode 349 yang ditayangkan di Antv, Senin (27/2/2017) mulai pukul 14.00 WIB, diawali dengan adegan Shiv dan Anandhi yang dipuji keluarga Singh karena telah berhasil menemukan Jagdish.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semua orang pun berbahagia karena Jagdish telah ditemukan. Anandhi dan Shiv lantas ke kuil untuk memanjatkan doa. Seusai berdoa di kuil, Anandhi mengucapkan terima kasih kepada Shiv karena telah memberikan kebahagiaan kepadanya.

Anandhi merasa Shiv adalah pria yang sangat mengerti dirinya. Shiv juga mengucapkan terima kasih kepada Anandhi karena telah bersedia menerimanya sebagai suami. Shiv meminta maaf kepada Anandhi karena sikap Sanchi yang selalu membuat Anandhi sakit hati. Meski demikian, Anandhi memakluminya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 349 dilanjutkan dengan adegan di rumah keluarga Singh saat semua orang ingin mendengar cerita Jagdish saat kabur dari rumah. Sementara itu, di rumah Shiv, semua orang sedang bercerita tentang layang-layang. Anandhi yang juga terlibat perbincangan justru menceritakan Jagdish yang andal dalam memainkan layang-layang.

Sementara itu, di tempat lain, Gangga sedang dimarahi istri kedua Ratan. Ia hendak ditampar namun Gangga berhasil menangkisnya. Ia bahkan lalu memelintir tangan istri kedua Ratan itu hingga tangan itu memerah.

Tak pelak istri kedua Ratan segera melaporkan perbuatan Gangga itu kepada suami dan seluruh anggota keluarganya. Mendengar itu, orang tua ratan menganggap Gangga sudah keterlaluan. Ia meminta Ratan untuk segera mengusir Gangga, namun tetap mempertahankan bayinya.

Keesokan harinya, di rumah keluarga Kalyani, semua orang sedang berbahagia. Jagdish, Shiv, dan Anandhi sedang bermain layang-layang bersama Nandhu. Sanchi yang awalnya sangat membenci keluarga Singh pun mulai bisa membaur dan berbahagia besama saat bermain layang-layang.

Semua orang berlomba memainkan layang-layang. Mereka berusaha menerbangkan layang-layang setinggi mungkin.

Sedangkan di tempat lain, Gangga sedang memikirkan Jagdish dan semua kalimat yang diucapkannya. Gangga mulai merasakan kebenaran dalam kata-kata Jagdish.

Sinopsis Anandhi Antv episode 349 dilanjutkan lagi di tempat keluarga Singh yang sedang bermain layang-layang. Seorang pelayan menjatuhkan teh panas di kaki Sanchi yang membuat Sanchi kembali jengkel dengan keluarga Singh. Kakinya melepuh akibat tersiram teh panas.

Jagdish pun membawa Sanchi ke dalam rumah dan mengobati Sanchi. Meski sedikit canggung, Jagdish mengobati luka Sanchi hingga selesai. Setelah selesai diobati, Sanchi ingin dituntun Jagdish, namun Jagdish menolaknya dan menyuruh Sanchi beristirahat.

Di tempat lain, ponsel milik suami Gangga, Ratan, berdering, namun Gangga ragu untuk mengangkatnya. Gangga kemudian panik dan mencari nomor telepon Jagdish. Setelah ketemu, dengan cepat ia menelepon Jagdish menggunakan ponsel milik suaminya. Namun sayang, Jagdish tak mengetahui Gangga meneleponnya sehingga tak diangkat. Suaminya yang sadar ponselnya tak ada lantas memanggil Gangga dan memarahinya.

Sementara itu, Jagdish sedang mengajari seorang anak untuk memainkan layang-layang. Jagdish terlihat baik dan sabar menghadapi anak-anak. Hal itu membuat seluruh anggota keluarga senang melihat Jagdish yang sudah berubah lebih baik.

Di tempat lain, Gangga yang membawakan makanan untuk suaminya justru ditampar. Suaminya marah karena makanan yang dibawa Gangga sangat panas. Anak Gangga yang masih bayi pun menangis keras.

Gangga lantas mengenang saat kali pertama bertemu dengan Ratan. Ia juga mengingat saat mertuanya hendak mengusir dan mengambil bayinya. Ia lantas berpikiran untuk kabur dari suami dan mertua yang telah menindasnya selama bertahun-tahun. Ia pun membawa bayinya dan berlari untuk kabur dari rumah Ratan.

Ratan menyadari Gangga telah kabur saat ia mencari ke dalam rumah. Ia pun panik dan memanggil semua anggota keluarganya untuk mencari Gangga yang kabur dan membawa bayinya. Ratan bersama keluarganya lantas mencari Gangga dengan mengendarai mobil.

Sementara itu, Gangga yang sempat ketahuan oleh salah satu anggota keluarga Ratan berhasil menaiki bus untuk menghilangkan jejak. Namun sayangnya ia tak memiliki uang untuk membayar tarif bus dan sempat akan diturunkan, Beruntung ada wanita yang menolongnya.

Ratan lantas mencari bersama anggota keluarganya. Setiba di pasar, ia mengumumkan bahwa istrinya telah hilang. Ia mengancam seluruh warga untuk tak menyembunyikan Gangga. Dengan rasa takut, seorang warga memberitahu Ratan jika Gangga telah menaiki bus.

Sementara di tempat keluarga Singh, Shiv dan Jagdish sedang berlomba memainkan layang-layang. Akhirnya setelah permainan yang melelahkan, Shiv menang dengan berhasil membuat layang-layang milik Jagdish putus. Namun Jagdish menerima kekalahannya.

Di tempat lain, Ratan dan keluarga berhasil menemukan sebuah bus dan meminta sin sopir untuk berhenti. Gangga yang berada di dalam bus panik dan segera berlari keluar bus. Ratan yang telah melihat Gangga lantas berusaha mengejarnya. Tak lama kemudian Gangga tertangkap dan Ratan segera mengambil pakasa anak Gangga yang masih bayi.

Saat Gangga dipukuli suaminya, Sanchi melihat kejadian tersebut dan segera memberitahu Jadish. Jagdish yang mengetahuinya segera berlari ke arah Gangga. Namun sayang, Gangga sudah berlumuran darah dan bayinya sudah berhasil direbut.

Jagdish datang disusul tibanya Shiv dan Anandhi yang lantas menolong Gangga. Jagdish dan Shiv lantas membawa Gangga menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara semua anggota keluarga Singh mencemaskan Jagdish yang menolong Gangga.

Gangga yang dirawat di rumah sakit terus memanggil nama anaknya yang direbut suaminya. Shiv berharap Gangga cepat pulih setelah mengalami luka yang cukup parah. Anandhi lantas meyakinkan Shiv jika Gangga akan cepat pulih dalam perawatan Jagdish. Saat akan pulang, Anandhi terpeleset dan ditangkap Shiv. Hal itu membuat Jagdish yang meilhatnya sedikit cemburu.



Tak lama kemudian Jagdish juga pulang ke rumah dan menitipkan Gangga kepada Lal Singh. Sinopsis Anandhi Antv episode 349 berakhir saat seorang perawat di rumah sakit mengadu kepada Ratan jika dirinya akan dilaporkan kepada polisi oleh Jagdish. Ratan menyuruh perawat tersebut untuk segera melenyapkan Jagdish.

Lantas bagaimana nasib Gangga selanjutnya? Nantikan sinopsis Anandhi yang disiarkan rutin Antv episode berikutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya