SOLOPOS.COM - Gauri dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 457 mengisahkan Gauri yang megungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Jagdish.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 457 yang ditayangkan di Antv, Kamis (15/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai dengan adegan di rumah keluarga Singh di Jaitsar. Saat itu, listrik di rumah keluarga Singh tiba-tiba padam.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Gauri yang hendak terjatuh karena terkejut dengan padamnya aliran listrik itu diselamatkan Jagdish yang berada di dekatnya. Mau tak mau, Jagdish menangkap Gauri yang hendak terjatuh. Betapa terkejutnya Gangga saat dirinya masuk membawa lilin dan melihat suaminya seakan sedang menggendong Gauri.

Jagdish pun lantas pergi ke kamar untuk menjelaskan semuanya kepada Gangga. Namun Gangga tak membutuhkan penjelasan banyak dari Jagdish. Gangga memahami bahwa apa yang dia lihat adalah ketidaksengajaan.

Gangga kemudian keluar kamar untuk berbincang dengan Gauri. Secara mengejutkan, Gauri yang belum mengetahui bahwa Jagdish sudah menikah, mengungkapkan ingin kembali menjalin cinta dengan Jagdish.

Ia bahkan mengungkapkan keinginannya menikah dengan Jagdish karena sikap Jagdish yang ia nilai sudah berubah menjadi lebih baik. Gangga pun tak bisa berkata-kata mendengar pengakuan Gauri tersebut.

Sinopsis Ananadhi Antv episode 457 berlanjut di Udaipur, Subadra sedang merencanakan sebuah kejahatan. Tiba-tiba, Anandhi muncul dalam keadaan mabuk sambil meracau.

Keluarga pun terkejut melihat tingkah Anandhi yang tak biasa itu. Ternyata, Subadra telah memberi minuman kepada Anandhi yang dapat membuat mabuk.

Kembali lagi ke Jaitsar, Kalyani memarahi Jagdish yang telah membawa Gauri ke rumahnya. Kalyani merasa jengkel karena Gauri mulai mendekati cucunya yang sudah memiliki istri.

Di Udaipur, Anandhi mulai menunjukkan sikap aneh terhadap suaminya, Shiv. Ia pun seakan lebih galak dan mulai berani membantah suaminya. Shiv pun curiga terhadap sikap Anandhi yang berubah derastis.

Di Jaitsar, semua orang sedang mempersiapkan diri untuk berpuasa. Secara mengejutkan, Gauri ingin berpuasa untuk Jagdish. Hal tersebut biasanya dilakukan seorang wanita untuk pria yang ia cintai. Namun Jagdish melarangnya dengan alasan bahwa Gauri harus menjaga kondisi tubuhnya.

Lantas, kapan Jagdish akan menjelaskan kepada Gauri bahwa dirinya telah memiliki istri? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sionopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya