SOLOPOS.COM - Gehna dalam serial Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 479 mengisahkan Gehna yang menolak perjodohan dengan Niranjan karena masih mencintai Vasant.

Semarangpos.com, SEMARANG – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 479 yang ditayangkan di Antv, Minggu (9/7/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai dengan kedatangan Anoop di rumah dalam keadaan mabuk. Ia pun meracau dan menuding Anandhi sebagai penyebab dirinya menjadi kacau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anandhi yang tak tahu apa-apa merasa sangat sedih mendengar ucapan Anoop. Shiv lantas menenangkan istrinya dan membawanya ke kamar. Bukan hanya Anandhi yang menjadi sasaran kemarahan Anoop, Meenu sebagai istrinya juga dibentak Anoop. Anandhi dan Meenu pun menangis mendengar kata-kata yang dilontarkan Anoop.

Namun, ada yang merasa senang dengan kekacauan di rumah Keluarga Singh itu, yakni Nenek Swananda. Ia malah berusaha untuk memprovokasi Anoop agar lebih membenci Anandhi. Tanpa mengetahui maksud Swananda, Anoop merasa terbakar emosinya dan mulai menaruh kebecian terhadap Anandhi.

Sinopsis Anandhi Antv episode 479 berlanjut di rumah Keluarga Kabra saat Sanchi menyiapkan sarapan untuk suaminya, Vivek. Namun Vivek yang masih kesal dengan Sanchi pergi begitu saja tanpa menghiraukan makanan yang sudah disiapkan istrinya.

Beralih ke rumah Keluarga Singh di Jaitsar, Kalyani, Jagdish, dan Gangga sedang membicarakan masalah perjodohan Gehna dan Niranjan. Tak sengaja, Gehna mendengar pembicaraan itu dan merasa terkejut.

Gehna lantas dengan tegas menolak rencana perjodohan dirinya dengan Niranjan. Di depan Kalyani, ia menyatakan masih sangat mencintai suaminya, Vasant, yang telah meninggal. Wah, tampaknya Gangga memang tak bisa berpindah ke lain hati setelah kematian Vasant.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya