SOLOPOS.COM - Anandhi dalam serial drama Anandhi Antv. (Monitor.bg)

Anandhi Antv episode 460 mengisahkan pertemuan dua mantan istri Jagdish, Anandhi dan Gauri.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India berjudul Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 460, Minggu (18/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sinopsis Anandhi Antv episode 460 dimulai saat Kalyani memarahi Jagdish karena telah membiarkan Gauri tinggal di rumahnya. Kalyani dalam kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa Gauri telah melakukan penghinaan dengan meminta Gangga menjauhi Jagdish.

Mendengar itu, Jagdish naik pitam dan berniat untuk membongkar bahwa dirinya adalah suami Gangga. Namun hal itu justru dicegah Gangga. Gangga tak ingin Jagdish kembali menjadi orang jahat dengan menyakiti hati Gauri. Gangga meminta Jagdish menutupi pernikahannya hingga Gauri sembuh dan pulang ke rumahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara di Udaipur, Anandhi bertingkah aneh di depan Shiv. Beruntung, efek obat yang diberikan Subadra tak berlangsung lama. Saat itu juga, Anandhi menyadari ada yang aneh pada sikapnya.

Sementara itu, di rumah keluarga Kabra, Sanchi mulai berbaikan dengan mertuanya. Ia juga akan segera bekerja di suatu tempat untuk mengisi hari-harinya.

Kembali lagi ke rumah keluarga Sekhar, Anandhi mendapatkan panggilan telepon dari Kalyani. Kalyani meminta Anandhi untuk datang ke rumahnya. Tanpa basa-basi, ia langsung menuju Jaitsar seorang diri. Ia memahami suaminya yang sibuk dengan pekerjaan yang selalu menumpuk.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan saat Anandhi tiba di Jaitsar. Gauri terkejut melihat Anandhi, begitu juga Anandhi yang terkejut melihat Gauri. Gauri menjelaskan bahwa wajahnya telah berubah karena operasi plastik. Pertemuan dua mantan istri Jagdish itu berlangsung damai. Mereka saling meminta maaf atas kesalahan di masa lalu.

Kalyani lantas mengajak Anandhi ke ruangan lain untuk berbicara empat mata. Kalyani menjelaskan Gauri belum mengetahui bahwa Jagdish telah menikah dengan Gangga. Kalyani juga menjelaskan hal itu dilakukan demi kesembuhan Gauri. Namun Anandhi seakan tak terima hal itu dilakukan karena dapat menghancurkan perasaan Gangga. Tiba-tiba, Gangga datang dan menyatakan tak masalah dengan hal tersebut.

Di Udaipur, Subadra bertemu dengan seseorang bernama Vaid. Vaid adalah penjual obat-obatan terlarang. Subadra lantas membeli obat-obatan itu dalam jumlah banyak demi meracuni Anandhi. Ayah Shiv, Alok, sempat memergoki Subadra sedang berbincang bersama Vaid. Namun dengan cepat, Subadra pergi dari hadapan Alok.

Saat makan malam tiba, kakek Shiv, Dadu, bertanya kepada Subadra tentang obat-obatan yang ia beli dari Vaid. Belum sempat dijawab, Dadu lantas menasihati Subadra untuk tak lagi membeli obat-obatan dari Vaid.

Subadara pun bersyukur karena Dadu tak curiga bahwa obat itu akan diberikan kepada Anandhi. Subadra berjanji akan mengembalikan obat-obatan itu kepada Vaid? Lantas apakah rencana jahat Subadra akan terus berjalan? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya