SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhi Antv episdoe 347 mengisahkan Gangga yang terancam diusir suaminya, dan Jagdish yang semakin peduli dengan ibu muda itu.

Semarangpos.com, SEMARANG – Serial drama Anandhi yang ditayangkan Antv berlanjut ke episode 347, Sabtu (25/2/2017) pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB. Anandhi yang tiba di Jaitsar disambut bahagia keluarganya, terutama Kalyani.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sayangnya, kebahagiaan itu tak berlangsung lama setelah Anandhi menemukan surat milik Jagdish yang menyatakan tak akan kembali ke rumah. Semua orang pun bersedih, tak terkecuali Anandhi.

Sementara itu, Jagdish yang bertemu Gangga menyarankan agar Gangga segera pergi dari rumah. Ia juga mengatakan kepada Gangga untuk berani melawan suaminya.

Jagdish merasa kasihan kepada Gangga yang terus menerus ditindas suami dan mertuanya. Ia juga menawarkan bantuan kepada Gangga. Namun Gangga menyatakan tak membutuhkan bantuan apa pun dari orang lain.

Gangga bahkan meminta Jagdish untuk segera pergi. Mendengar ucapan itu, Jagdish meninggalkan Gangga meski di dalam hatinya tak tega.

Tak lama kemudian, suami Gangga, Ratan, pulang ke rumah dan menuju kamar Gangga dalam keadaan mabuk. Istri kedua Ratan pun marah mengetahui suaminya berada di dalam kamar istri pertamanya. Ratan lalu menenangkan istri keduanya dengan meninggalkan Gangga begitu saja.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan keesokan harinya saat Anandhi memakaikan baju untuk Shiv. Anandhi dan Shiv yang sejatinya sudah resmi menjadi suami istri masih malu untuk bermesraan.

Sementara di tempat lain, Gangga mendengar rencana Ratan untuk segera mengusirnya dari rumah. Ratan berencana mengusir Gangga namun tanpa bayinya. Gangga pun merasa sedih, panik, dan bingung mendengar rencana tersebut.

Lantas apa yang akan dilakukan Gangga? Apakah ia akan menuruti saran Jagdish? Apakah ia akan meminta bantuan Jagdish? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya