SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 397 mengisahkan Jagdish yang mengetahui perasaan cinta Gangga yang telah lama dipendam.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama bertajuk Anandhi episode 397 yang ditayangkan di stasiun televisi Antv, Minggu (16/4/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Lal Singh tak sengaja mengungkapkan kepada Gangga tentang perasaan cinta yang dimiliki Gangga. Lal Singh lantas menceritakan bahwa Gangga pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak akan bisa hidup tanpa Jagdish.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Meski demikian, Jagdish mengungkapkan kepada Lal bahwa ia sudah menjadi milik Sanchi. Namun Lal terus bertanya kepada Jagdish tentang orang yang benar-benar ia cintai. Jagdish tak mau menjawab pertanyaan Lal Singh dan memilih bungkam.

Sementara itu, di rumah keluarga Sekhar di Udaipur, Anandhi dan Shiv sedang bermesran di tengah-tengah kegiatan yang mereka lakukan. Canda tawa kebahagiaan di rumah keluarga Sekhar pun mewarnai kemesraan yang ditunjukkan Anandhi dan Shiv.

Kembali lagi ke Jaitsar,  Jagdish yang sedang sibuk mendapatkan panggilan telepon dari Sanchi. Di tengah-tengah percakapan, Sanchi mengungkapkan sangat ingin bekerja di rumah sakit sebagai kepala administrasi. Jagdish pun terdiam teringat Gangga. Ia lantas berpikiran ingin mencarikan pekerjaan untuk Gangga di kota lain.

Di Mangalore, Gangga mendapatkan kunjungan dari seorang dokter bernama Bal. Ia pun dtawari pekerjaan oleh Bal. Gangga menolaknya karena ingin  kembali ke Jaitsar untuk bekerja di rumah sakit yang ada di Jaitsar.

Tak lama kemudian, Jagdish menelepon Gangga dan mengatakan akan memberi pekerjaan untuk Gangga di kota lain. Gangga pun kecewa karena sebelumnya Jagdish pernah menjanjikan akan mempekerjakannya di rumah sakit Jaitsar. Karena merasa kecewa, Gangga menolak tawaran Jagdish dan mengatakan sudah mendapatkan pekerjaan di Mangalore.

Setelah telepon ditutup, Gangga menangis dan mulai menyalahkan dirinya sendiri. Ia merasa terlalu berharap pada Jagdish yang akan memberikan pekerjaan di rumah sakit Jaitsar.

Gangga langsung pergi ke rumah sakit di Mangalore untuk bertemu Bal yang sempat akan memberinya pekerjaan. Namun sayang, sudah ada orang lain yang kemungkinan akan mengambil posisi yang sebelumnya ditawarkan kepada Gangga. Meski demikian, Bal berjanji kepada Gangga untuk memasukkan dirinya di rumah sakit Mangalore.

Sinopsis Anandhi Antv episode 397 dilanjutkan di Udaipur saat semua orang membicarakan persiapan pernikahan Sanchi dengan Jagdish. Ibu Sanchi, Iravati, lantas menelepon ibu Jagdish, Sumitra, untuk membicarakan tanggal pernikahan. Sumitra berkata ada sedikit masalah di Jaitsar dan menyarankan keluarga Sekhar untuk memberikan kabar terlebih dahulu jika sudah menemukan hari baik. Namun Sumitra tak menjelaskan jika Jagdish bersikeras melanjutkan studinya sebelum pernikahan.

Wah, serial drama Anandhi Antv makin seru untuk diikuti jalan ceritanya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Tonton terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya