SOLOPOS.COM - Kalyani dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv mengisahkan Kalyani yang dipenjara karena telah membunuh seorang preman.

Semarangpos.com, SOLO – Sinopsis serial drama India berjudul Anandhi atau yang memiliki judul asli Balika Vadhu episode 439 yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Minggu (28/5/2017) mulai pukul 13.00 WIB, diawali kala Jagdish menengok Kalyani yang dipenjara akibat membunuh seorang preman. Kalyani justru mengkhawatirkan pemilihan dewan yang diikuti Jagdish.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Bergeser ke Udaipur, Buaji menunjukkan sikap jahatnya kepada Amol. Buaji seakan tak suka dengan kehadiran Amol di rumah keluarga Sekhar. Ia berusaha menutupi sikap jahatnya jika ada orang selain Amol. Sementara itu, Shiv yang berada di kantor terus digoda sekretaris barunya yang sangat centil. Meski demikian, Shiv sama sekali tak tergoda.

Sinopsis Anandhi Antv episode 439 berlanjut saat Kalyani disidang di pengadilan dalam kasus pembunuhan. Pengadilan pun berlangsung alot dengan argumen masing-masing kubu, baik kubu penuntut maupun kubu terdakwa.

Het Singh sebagai pihak penuntut terlihat sangat ingin menjebloskan Kalyani ke penjara. Hakim pun menunda sidang dan akan digelar kembali tiga hari ke depan. Dengan begitu, Kalyani harus kembali lagi ke selnya untuk menunggu persidangan berikutnya.

Sementara di Udaipur, Vivek marah kepada Sanchi karena istrinya itu telah meminta beberapa barang kepada Iravati. Vivek merasa malu jika Sanchi masih harus meminta barang atau pun uang kepada orang tuanya. Sanchi yang merasa sangat bersalah lantas meminta maaf kepada Vivek.

Kembali lagi ke Jaitsar, hari pemungutan suara untuk pemilihan anggota dewan telah tiba. Bhairon dan Vasant pun merasa tegang dengan nasib Jagdsih yang mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Apakah Jagdish berhasil menang dalam pemilihan anggota dewan? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya