SOLOPOS.COM - Gehna dalam serial drama Anandhi Antv. (Tintuconline.com.vn)

Anandhi di Antv berlanjut dengan dinakalinya Kalyani oleh teman-teman sekelasnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Serial drama India Anandhi episode 469 yang ditayangkan di Antv, Kamis (29/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai saat nenek Jagdish, Kalyani, yang sedang bersekolah diusili beberapa bocah nakal dalam kelas saat pelajaran sedang berlangsung.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kalyani pun melaporkan keisengan para bocah itu kepada guru, namun guru tak percaya karena Kalyani tak memiliki bukti. Beruntung, tak lama kemudian, guru memergoki para murid mengusili Kalyani. Karena sikap jujur Kalyani sebelumnya, guru akhirnya menetapkan Kalyani sebagai ketua kelas.

Bergeser ke Udaipur, Shiv sedang bersiap-siap untuk menyambut tamu penting. Seorang pelukis ternama, Palash, dikabarkan akan mengadakan sebuah pameran di Udaipur. Shiv pun bergegas untuk menyambut pelukis ternama itu.

Saat bertemu Shiv, Palash menunjukkan sikap ketusnya. Maklum saja, sebagai seorang pesohor, Palash memiliki sikap sedikit angkuh. Seusai menyambut Palash, Shiv pulang ke rumah dan bercerita kepada keluarganya bahwa Palash adalah seorang yang perfeksionis.

Sinopsis Anandhi Antv episode 469 berlanjut ke Jaitsar saat Jagdish dan Gangga mengajak Gehna dan Niranjan untuk pergi makan malam di suatu restoran. Ternyata, Jagdish ingin menjodohkan Gehna dengan Niranjan. Jagdish ingin Gehna dan Niranjan menjadi lebih akrab dengan makan malam bersama.

Setiba di restoran, Jagdish dan Gangga tak makan semeja dengan Gehna. Mereka justru mengawasi Gehna dan Niranjan dari kejauhan. Apakah Gehna dan Niranjan akan berjodoh? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya