SOLOPOS.COM - Rattan Singh dalam drama seri Balika Vadhu yang disiarkan Antv dengan judul Anandhi. (Activeindiatv.com)

Anandhi Antv episode 350 mengisahkan Jagdish dan Gangga yang terancam akan dibunuh Ratan.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 350 yang diatayangkan Antv, Selasa (28/2/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Ratan meyuruh seorang perawat di rumah sakit untuk segera membunuh Jagdish. Ratan takut jika nantinya dilaporkan ke polisi oleh Jagdish.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ternyata bukan Jagdish saja yang akan dibunuh Ratan. Demi menghilangkan jejak penganiayaan yang ia lakukan kepada Gangga, Ratan bahkan menyuruh perawat itu untuk membunuh Gangga.

Di ruang perawatan, Gangga terus meronta-ronta ingin pergi mencari anaknya yang direbut oleh Ratan. Namun Jagdish melarangnya karena luka yang diderita Gangga belum sembuh dan masih membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara itu, di rumah Shiv, Anandhi sudah bersedia tidur bersama suaminya, meskipun sedikit malu. Saat Anandhi terbangun, Shiv berpura-pura tidur agar Anandhi tak merasa malu kepadanya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 327 dilanjutkan pada adegan keesokan harinya, saat keluarga Singh menyantap sarapan pagi bersama-sama. Kalyani menanyakan keberadaan Jagdish yang tak kunjung bergabung di meja makan. Setelah ditengok di kamarnya, ternyata Jagdish tak ada. Kalyani pun menyuruh Bhairon untuk meneleponnya.

Setelah mengetahui keberadaan Jagdish di rumah sakit, Kalyani pun ingin mengunjunginya dengan alasan membawakan sarapan. Mendengar rencana Kalyani itu, Bhairon juga menyatakan ingin pergi ke rumah sakit dengan alasan akan memeriksakan keadaan istrinya, Sumitra.

Nyatanya, kepergian mereka ke rumah sakit sepertinya hanya alasan mereka yang penasaran dengan wanita bernama Gangga. Mereka penasaran ingin melihat Gangga karena cerita yang dipaparkan Jagdish sebelumnya.

Lantas bagaimana tanggapan mereka setelah mengetahui penampilan Gangga? Bagaimana nasib Jagdish dan Gangga yang terancam dibunuh Ratan? Apakah mereka sanggup lolos dari upaya pembunuhan yang akan dilakukan Ratan? Ikuti saja sinopsis Anandhi Antv berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya