SOLOPOS.COM - Subadra dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 465 mengisahkan Shiv dan Anandhi yang berhasil membongkar kejahatan Subadra.

Semarangpos.com, SOLOSerial drama India bertajuk Anandhi yang ditayangkan setiap hari oleh Andalas Televisi (Antv) mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 465, Jumat (23/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sinopsis Anandhi Antv episode 465 diawali dengan Anandhi yang membawa makanan yang disajikan Subadra ke laboratorium untuk diuji. Anandhi curiga tingkah anehnya selama ini karena makanan yang diberikan Subadra.

Beralih ke Jaitsar, nenek Jagdish, Kalyani, memutuskan untuk bersekolah. Kalyani ingin menyelesaikan pendidikan di jenjang sekolah dasar. Saat mendaftar di sekolahan dan diperkenalkan ke siswa lainnya, Kalyani merasa malu karena diejek sejumlah anak kecil.

Kembali lagi ke Udaipur, Anandhi dan Shiv terkejut mengetahui kokaina yang meracuni Anandhi berasal dari makanan yang disajikan Subadra. Anandhi dan Shiv lantas menjebak Subadra untuk memakan makanan yang mengandung kokaina.

Setelah mengunyahnya, Subadra pergi untuk memuntahkan makanan itu. Ia beralasan sedang berpuasa, namum Shiv dan Anandhi tak percaya dan meminta Subadra untuk mengakui perbuatannya yang telah mencampur kokaina ke dalam makanan yang disajikan kepada Anandhi.

Ia lantas mengaku dan berdalih perbuatannya itu demi kebaikan Shiv dan Anandhi. Ia beralasan ingin membangkitkan gairah bercinta Anandhi agar Shiv dan Anandhi segera memiliki anak kandung.

Meski Subadra berkilah, Shiv tetap marah. Ia bahkan ingin mengadukan perbuatan Subadra itu kepada kakeknya, Dadu. Namun Anandhi justru melarang Shiv mengadukan Subadra kepada Dadu. Ia bahkan memaafkan Subadra.

Meskipun Anandhi telah memaafkan Subadra, Shiv belum mempercayai alasan yang dipaparkan Subadra. Ia ingin mendapatkan keterangan dari seorang penjual obat-obatan itu, yakni Dayanan. Subadra pun panik dan berusaha mencari cara mencegah Shiv mendatangi Dayanan.

Sinopsis Anandhi Antv episode 465 berlanjut pada keesokan harinya di Jaitsar. Saat hendak diantar ke sekolah oleh Jagdish, Kalyani menolaknya. Kalyani merasa malu jika harus bersekolah bersama anak kecil. Namun Jagdish berhasil membujuk neneknya itu untuk pergi ke sekolah. Setiba di sekolahan, Kalyani menjadi perhatian para bocah di sekelilingnya.

Di Udaipur, Shiv, Anandhi, Subadra, dan polisi mendatangi Dayanan untuk meminta keterangan. Sayang, Subadra justru lebih cerdik dengan meminta Dayanan pergi sebelum dirinya bersama polisi tiba. Ia pun merasa lega dengan kepergian Dayanan.

Di rumah keluarga Sekhar, Anoop dan Alok terlibat suatu ketegangan. Perusahaan Alok mengalami kerugian besar karena kesalahan yang dilakukan Alok. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Tonton terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya