SOLOPOS.COM - Pratyusha Banerjee pemeran utama drama serial Anandhi di Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 330 mengisahkan Jagdish yang meminta bantuan Kalyani untuk mempersatukanya kembali dengan Anandhi.

Solopos.com, SOLO — Sinopsis drama seri Anandhi episode 330, yang ditayangkan di Antv, Rabu (8/2/2017) pukul 13.00-14.00 WIB, dimulai saat Jagdish terus memperhatikan kunjungan sang menteri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah kunjungan itu selesai, Kalyani menghampiri Jagdish yang sedang bersedih hati. Saat itu juga, Jagdish memohon kepada Kalyani untuk membuat Anandhi kembali kepadanya. Jagdish berkata ia tak akan bisa hidup tenang tanpa Anandhi.

Kalyani pun terkejut mendengar ucapan Jagdish tersebut. Kali ini, Kalyani yang dibuat Jagdish bingung terus memikirkan ucapan tersebut di kamarnya. Kalyani berpikir Jagdish telah berubah menjadi lebih baik. Ia juga berpikir jika kembali bersama Anandhi, maka hidup Jagdish akan lebih bahagia.

Sinopsis Anandhi Antv episode 330 dilanjutkan dengan Kalyani yang bergegas menuju kamar milik Anandhi. Kalyani yang belum sempat mengungkapkan maksud kedatangannya, sudah didahului pembicaraan Anandhi. Anandhi mengungkapkan rasa bahagianya karena akan segera menikah dengan pria yang tepat, yakni Shiv.

Kalyani lantas bertanya apakah Anandhi bersedia memberikan bantuan kepada Jagdish. Anandhi yang penasaran menanyakan bantuan yang harus ia berikan. Kalyani mengungkapkan bahwa Jagdish sudah berubah dan ingin kembali menjadi suami Anandhi.

Tak disangka, Bhairon yang berada di depan pintu mendengarkan semua pembicaraan Kalyani dengan Anandhi. Bhairon pun naik pitam mengetahui Jagdish yang ingin kembali bersama Anandhi sementara Anandhi akan segera menikah dengan Shiv.

Lantas apa yang akan dilakukan Bahairon? Apakah Anandhi bersedia kembali ke pelukan Jagdish? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya