SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Aapkacolors.com)

Anandhi Antv episode 327 menceritakan Jadish yang terkena flu babi namun justru berpura-pura amnesia.

Solopos.com, SOLO — Serial drama India Anandhi yang disiarkan setiap hari di Antv pukul 13.00-14.00 WIB telah mencapai episode 327, Minggu (5/2/2017). Sinopsis Anandhi Antv episode 327 dimulai dengan adegan mesra, Anandhi tertidur di bahu Shiv. Jagdish yang melihatnya pun hanya bisa diam seribu basa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keesokan harinya, Jagdish yang kembali bertemu dengan Anandhi dan Shiv memberikan perhatian kepada Anandhi. Shiv pun merasa cemburu dengan apa yang dilakukan Jagdish.

Sementara itu, di rumah keluarga Singh, Shiv meminta izin untuk pergi ke Jaipur bersama Anandhi untuk menghadiri acara amal. Gehna lantas mengambilkan bekal untuk perjalanan mereka. Dalam perjalanan, Anandhi dan Shiv bercanda dengan mesra.

Shiv yang menghadiri acara amal itu mendapatkan pujian dari petugas pemerintah. Bahkan mereka diberi hadiah dari instansi pemerintah. Seusai acara, mereka lantas pulang menuju Jaitsar. Dalam perjalanan, hujan tiba-tiba lebat melanda. Mereka pun mencari tempat untuk berteduh.

Anandhi yang hendak mengambil bekal di dalam mobil, terjatuh dan kakinya terkilir. Shiv lantas menggendong Anandhi dan berusaha mengurut kakinya yang terkilir.

Sinopsis Anandhi Antv episode 327 dilanjutkan dengan adegan keesokan harinya, saat Kalyani dan Meenu sedang mencari hari baik untuk pernikahan Anandhi. Meenu dalam kesempatan itu sempat mengatakan kepada Kalyani bahwa ia tak suka jika Jagdish masih tinggal di rumah keluarga Singh.

Sementara itu di dalam kamar, Anandhi sedang berbincang dengan Shiv melalui telepon. Seusai berbincang dengan Shiv, Anandhi membuatkan teh untuk Jagdish. Jagdish yang kegirangan lantas membayangkan saat Anandhi masih menjadi istrinya.

Saat akan pergi ke rumah sakit untuk membantu Lal Singh, Jagdish tiba-tiba pingsan. Semua anggota keluarga panik dan membawanya ke kamar. Lal Singh yang memeriksa Jagdish menyatakan bahwa Jagdish terkena penyakit flu babi.

Karena di rumah sakit tak ada kamar kosong, terpaksa Jagdish dirawat di rumah keluarga Singh. Sinopsis Anandhi Antv episode 327 dilanjutkan saat Jagdish bangun dan sadar dirinya berada di rumah keluarga Singh. Namun ia justru berpura-pura hilang ingatan. Apa sebenarnya tujuan Jagdish berpura-pura mengalami amnesia? Nantikan sinopsis Anandhi yang disiarkan Antv ini untuk episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya