SOLOPOS.COM - Jagdish dalam drama seri Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 331 mengisahkan Shiv yang membatalkan pernikahannya dengan Anandhi.

Solopos.com, SOLO — Stasiun televisi Antv, Jumat (10/2/2017), dari pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB, mengulang episode sebelumnya yang diakhiri dengan adegan Jagdish yang bertemu dengan Shiv. Episode 332 yang mestinya ditayangkan Antv, Jumat (10/2/2017), tentunya harus diputar Sabtu (11/2/2017).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pertemuan Jagdish dan Shiv yang mengawali episode 332 menjadi momentum Jagdish memanfaatkannya untuk mempengaruhi Shiv supaya membatalkan pernikahannya dengan Anandhi. Sinopsis Anandhi episode 333 yang ditayangkan Antv, Sabtu (11/2/2017), pun dimulai ketika Jagdish memohon pada Shiv untuk membatalkan pernikahannya dengan Anandhi.

Ia terus melontarkan kalimat yang mempengaruhi keyakinan Shiv. Jagdish juga mengatakan bahwa sejatinya Anandhi masih mencintainya, bukan Shiv.

Shiv terus memikirkan perkataan Jagdish. Shiv menjadi ragu terhadap rasa cinta Anandhi kepadanya. Keesokan harinya, ia langsungv mendatangi rumah keluarga Singh. Tak disangka, ia langsung memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Anandhi.

Mendengar hal itu Anandhi merasa sakit hati dan menangis. Anandhi pun berlari keluar rumah karena tak tahan menahan rasa sakit hatinya. Ia berlari keluar sembari menangis.

Melihat Anandhi yang menangis, Shiv menyesal telah mengatakan hal tersebut. Ia lantas menyalahkan Jagdish sebagai orang yang telah mempengaruhi pikirannya untuk berpisah dengan Anandhi.

Mengetahui hal tersebut, Bhairon sangat marah dan menegaskan bahwa Jagdish tak akan pernah mendapatkan cinta Anandhi.

Sinopsis Anandhi Antv episode 331 dilanjutkan dengan Shiv yang sedang mencari Anandhi. Ia menemukan gelang kaki pemberiannya berserakan di tanah. Setelah pencarian beberapa saat, Shiv menemukan Anandhi dan meminta maaf serta bercerita mengenai Jagdish yang telah mempengaruhinya.

Anandhi lantas mengajak Shiv membuang semua barang kenangannya dengan Jagdih untuk meyakinkan Shiv bahwa ia sudah tak mencintai mantan suaminya. Shiv yang mempercayai Anandhi lantas memakaikan gelang kaki yang sempat dilepas Anandhi. Sinopsis Anandhi Antv kali ini ditutup dengan kebahagiaan yang dirasakan Shiv dan Anandhi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya