SOLOPOS.COM - Shiv dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 458 mengisahkan Shiv yang berhasil mencegah serangan bom.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 458 yang ditayangkan di Antv, Jumat (16/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai saat Shiv sedang berpidato di suatu instansi pemerintahan di Hari Kemerdekaan India. Saat ia memberikan pidato, ia curiga dengan seseorang yang tampak ingin membuat kekacauan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beralih ke Jaitsar, Kalyani juga sedang berpidato di depan warga Jaitsar dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan India. Sementara Jagdish sedang memberikan pidato di sebuah sekolahan tempat Nandhu menimba ilmu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sinopsis Anandhi Antv berlanjut di Udaipur saat Shiv selesai berpidato. Selesai berpidato, ia membuntuti seorang tukang pipa yang terlihat mencurigakan. Shiv lantas menguping pembicaraannya dengan seseorang yang berencana melakukan serangan bom di gedung tersebut.

Tanpa basa-basi, Shiv langsung kembali ke aula dan mencari seorang yang membawa bom. Perkelahian pun tak terhindarkan antara Shiv dan orang yang membawa bom. Dengan gagah berani, Shiv berhasil meringkus orang tersebut dan menggagalkan ledakan bom yang dapat merenggut nyawa banyak orang itu.

Di Jaitsar, Jagdish dan Kalyani sedang menonton siaran berita di televisi. Mereka pun mengetahui kabar mengenai Shiv yang dengan gagah berani menggagalkan serangan bom. Jagdish lantas menelepon Shiv untuk memberi ucapan selamat karena telah menggagalkan ledakan bom di Udaipur.

Kembali lagi ke Udaipur, Subadra kembali merencanakan sesuatu untuk membuat Anandhi terlihat bodoh di depan keluarga Sekhar. Apa lagi yang akan dilakukan Subadra terhadap Anandhi? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya