SOLOPOS.COM - Subadra dalam serial drama Anandhi Antv. (Tapchiphimanh.net)

Anandhi Antv episode 468 mengisahkan Subadra yang mulai memprovokasi Anoop agar membenci Anandhi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 468, Rabu (28/6/2017). Sinopsis Anandhi Antv episode 468 dimulai saat Sanchi hendak berangkat bekerja. Ia pun mengajak suaminya, Vivek, makan malam sepulang kerja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada malam harinya, Vivek sudah menantikan Sanchi dan akan memberi sebuah kejutan. Vivek membawa sepasang anting-anting untuk istrinya.

Di rumah keluarga Sekhar, Shiv yang baru tiba di rumah meminum susu kocok yang tersedia di meja. Anandhi pun meminumnya bersama Shiv.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Sanchi yang sudah dinanti Vivek tak kunjung datang. Ternyata, Sanchi malah menghadiri sebuah pesta bersama rekan-rekan kerjanya.

Sanchi lupa bahwa dirinya telah membuat janji untuk makan malam bersama Vivek. Ia pun panik dan mencoba menghubungi Vivek, namun Vivek yang terlanjur kesal tak menggubris panggilan telepon Sanchi dan memutuskan untuk tidur.

Sanchi bergegas pulang untuk meminta maaf kepada suaminya. Setiba di rumah, Sanchi langsung menghampiri suaminya yang sedang kesal. Sanchi meminta maaf karena ia melupakan janji makan malamnya.

Vivek lantas bangun dan memberika Sanchi sepasang anting-anting. Sanchi pun bahagia dan berjanji tak akan mengulangi kesalahan serupa.

Sinosis Anandhi Antv berlanjut di rumah keluarga Sekhar saat Anoop memarahi Anandhi. Ia marah karena pelayan yang awalnya telah disuruh Anoop justru diberi tugas tambahan oleh Anandhi.

Tak lama kemudian, pelayan tersebut kembali dengan membawa pakaian Anoop dalam kondisi rusak. Ia pun semakin marah dan menampar pelayan tersebut.

Subadra lantas memanfaatkan kondisi itu untuk memprovokasi Anoop. Subadra menyatakan bahwa kekacauan itu timbul akibat ulah Anandhi. Anoop pun terprovokasi dan mulai membenci Anandhi.

Wah, rencana Subadra untuk membuat Anandhi dan Shiv menderita tampaknya sudah dimulai. Lantas bagaimana kelanjutannya? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya