SOLOPOS.COM - Anandhi dalam serial drama India Anandhi Antv. (Bollywoodlife.com)

Anandhi Antv episode 384 mengisahkan Anandhi yang memiliki firasat buruk tentang keluarga Singh.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seral drama India bertajuk Anandhi epsidoe 384 yang ditayangkan di stasiun televisi Antv, Senin (3/4/2017), berawal saat Anandhi menelepon rumah keluarga Singh karena memiliki firasat buruk. Panggilan teleponnya pun tak diangkat dan membuatnya makin merasa khawatir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Entah apa yang dipikirkan Anandhi hingga ia memiliki firasat ada sesuatu yang buruk terjadi di rumah keluarga Singh. Tanpa pikir panjang, ia langsung memutuskan untuk menelepon Jagdish. Anandhi meminta Jagdish untuk segera pulang ke rumah demi memeriksa keadaan keluarganya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 384 dilanjutkan di rumah keluarga Singh. Ratan yang tak kunjung menemukan Gangga terus mengintimidasi keluarga Singh. Ia juga mengancam akan membakar rumah keluarga Singh jika tak memberitahukan keberadaan Gangga.

Ratan juga menyekap putra Gehna, Nandhu, sebagai tawanan hingga ia menemukan Gangga. Meski demikian, Gehna dan Vasant sebagai orang tuanya tetap tutup mulut dan tak memberi tahu keberadaan Gangga kepada Ratan.

Sementara itu, ibu Jagdish, Sumitra, yang juga sudah tak menyukai lantas memberitahu keberadaan Gangga kepada Ratan karena tak tahan dengan ancaman yang terus diberikan. Ratan yang mengetahui langsung menuju tempat yang ditunjukkan oleh Sumitra.

Sementara itu, Jagdish yang masih di rumah sakit langsung pulang ke rumah setelah diminta Anandhi yang memiliki firasat buruk mengenai keluarga Singh. Apakah Jagdish berhasil menyelamatkan Gangga serta keluarganya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya