SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 336 menceritakan kisah Sanchi yang terkejut saat bertemu Anandhi.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India Anandhi yang ditayangkan di Antv setiap hari, pukul 13.00 hingga 14.00 WIB telah sampai pada episode 336. Setelah pada episode 335 lalu diakhiri dengan Sanchi bersama seluruh keluarga Shiv berkunjung ke rumah Anandhi, sinopsis kali ini menceritakan Sanchi yang terkejut saat melihat Anandhi.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Saat bertemu Anandhi, Sanchi tak menyangka bahwa wanita yang ia anggap menjijikkan ketika ia dalam perjalanan pulang ternyata calon kakak iparnya. Ia pun semakin tak suka dan menganggap kakaknya telah salah memilih wanita untuk dijadikan istri.

Dalam perbincangan antara keluarga Singh dan keluarga Shiv, Kalyani bertanya pada Sanchi tentang pandangannya terhadap Anandhi. Sebelum menjawab, Iravati mendahuluinya untuk mencegah perkataan kasar yang akan dilontarkan Sanchi. Iravati memuji Anandhi sebagai wanita yang hebat.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan dengan kedatangan warga yang tiba-tiba membicarakan Jagdish. Sanchi yang belum mengetahui bahwa Jagdish adalah mantan suami Anandhi pun merasa ingin mengetahuinya. Namun semua orang mengalihkan pembicaraan untuk menutupi sosok Jagdish dari Sanchi. Semua orang khawatir Sanchi akan semakin membenci Anandhi jika mengetahui Jagdish adalah mantan suami Anandhi.

Kalyani lantas menyarankan Shiv untuk tak bertemu Anandhi sebelum hari pernikahan tiba. Hal itu adalah suatu tradisi yang dipegang erat Kalyani. Dengan berat, Shiv menyetujui permintaan Kalyani.

Setelah perbincangan panjang lebar, keluarga Shiv berpamitan pulang. Shiv berkata pada Anandhi bahwa ia tak mampu untuk tak bertemu dengan Anandhi. Namun Anandhi mengingatkan Shiv harus bersabar demi menjaga tradisi. Saudara Shiv, Mahes, tertawa melihat tingkah Shiv yang terlihat gundah.

Setiba di rumah, Iravarti menerima telepon dari Anandhi yang menanyakan tanggapan Sanchi terhadap hadiah yang diberikan Kalyani. Iravati mengatakan Sanchi terlihat tak menyukai hadiah tersebut. Sinopsis Anandhi Antv episode 335 ditutup dengan Anandhi yang merasa sedih karena belum bisa membuat Sanchi menyukai keluarganya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya