SOLOPOS.COM - Anandhi dan Shiv dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 331 mengisahkan Shiv yang menyesal karena membatalkan pernikahannya.

Solopos.com, SOLO — Drama seri India bertajuk Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv dari pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB telah mencapai episode 331, Kamis (9/2/2017). Sinopsis Anandhi episode 331 dimulai ketika Jagdish memohon kepada Shiv untuk membatalkan pernikahannya dengan Anandhi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat hendak tidur, Shiv terus memikirkan kalimat yang diucapkan Jagdish. Keesokan harinya, Shiv datang ke rumah keluarga Singh dan berkata kepada Anandhi bahwa ia ingin membatalkan pernikahannya. Mendengar hal tersebut, Anandhi merasa terkejut sekaligus sakit hati.

Jagdish pun muncul dan mulai beradu pandang dengan Shiv. Anandhi yang memperhatikan sikap kedua pria itu menyadari ada sesuatu yang disembunyikan. Anandhi menyatakan dirinya sudah tak lagi mencintai Jagdish. Ia juga menegaskan tak akan kembali pada Jagdish meskipun pernikahannya dengan Shiv batal.

Anandhi yang merasa sakit hati lantas berlari keluar dari rumah. Jagdish pun terkejut karena tak menyangka Anandhi akan mengatakan hal seperti itu. Shiv yang merasa marah lantas menyalahkan Jagdish yang telah membuat Anandhi kembali bersedih. Shiv mengklaim Jagdishlah yang memengaruhi pikirannya sehingga membatalkan pernikahan.

Shiv sangat menyesal telah memutuskan untuk menuruti permintaan Jagdish. Shiv segera mencari Anandhi yang sudah pergi meninggalkan rumah.

Bhairon yang sangat marah menegaskan Jagdish tak akan pernah mendapatkan cinta Anandhi. Jagdish yang merasa kacau lantas pergi begitu saja.

Sinopsis Anandhi Antv episode 331 dilanjutkan dengan Shiv yang sedang mencari Anandhi. Ia menemukan gelang kaki pemberiannya berserakan di tanah.

Setelah pencarian beberapa saat, Shiv menemukan Anandhi dan meminta maaf serta bercerita mengenai Jagdish yang telah mempengaruhinya. Anandhi yang sudah terlanjur sakit hati menyatakan sikapnya yang tak akan melanjutkan hubungan dengan Shiv. Namun Shiv terus memohon kepada Anandhi dan terus menangis.

Sementara itu, di rumah keluarga Singh, Jagdish keluar kamar dengan membawa tasnya dan memutuskan untuk pergi dari rumah itu. Anandhi tiba-tiba masuk ke dalam rumah yang diikuti Shiv. Anandhi kemudian keluar kamar dan membawa sebuah koper yang penuh barang kenangannya bersama Jagdish.

Anandhi lantas mengajak Shiv ke danau dan membuang semua barang kenangannya dengan Jagdish untuk meyakinkan Shiv bahwa ia sudah tak mencintai mantan suaminya. Shiv lantas memakaikan gelang kaki yang sempat dilepas Anandhi. Mereka pun tersenyum diiringi datangnya semua anggota keluarga. Kalyani yang juga merasa bersalah meminta maaf kepada Shiv.

Semua orang bahagia melihat Shiv dan Anandhi kembali akur. Setiba di rumah, Kalyani dan Anandhi membicarakan Jagdish. Lantas apa yang mereka bicarakan? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya