SOLOPOS.COM - Kemesraan Shiv dan Anandhi (Youtube.com)

Anandhi Antv mengisahkan hadirnya wanita bernama Ganga yang memiliki kisah hidup mirip Anandhi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Serial drama Anandhi yang ditayangkan di Antv berubah jam tayang. Anandhi Antv kini tayang setiap hari mulai pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB. Sinopsis drama seri Anandhi episode 346 yang ditayangkan Antv, Jumat (24/2/2017), dimulai saat Anandhi malu-malu melalui malam pertamanya bersama Shiv.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu di Jaitsar, Jagdish melihat seorang wanita yang membawa bayi sedang dikejar sejumlah warga. Wanita itu menabrak Jagdish hingga terjatuh. Karena merasa ketakutan, wanita itu lantas kembali berlari, sementara sejumlah warga masih mengejarnya. Jagdish yang awalnya tampak bingung dan penasaran akhirnya tak memedulikan wanita tersebut.

Keesokan harinya, Jagdish kembali bertemu wanita yang menabrak dirinya pada malam sebelumnya. Wanita itu pun diikuti seorang pria yang terlihat kasar. Jagdish lantas menghampiri dan bertanya mengenai masalah antara wanita dan pria yang ia temui itu. Namun si pria tersebut menyarankan agar Jagdish tak ikut campur.

Jagdish menyadari wanita tersebut menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya. Tanpa memedulikan pria yang bersama wanita itu, Jagdish berusaha mengobati luka yang diderita si wanita.

Seseorang lantas menceritakan jika wanita itu bernama Ganga. Ganga selalu diperlakukan kasar oleh mertua dan suaminya. Ia pun tak jarang menjadi sasaran kemarahan suaminya.

Mendengar cerita itu, ia teringat Anandhi yang mengalami hal sama dengan Ganga kala masih menjadi istrinya. Namun Ganga sedikit berbeda dengan Anandhi. Jika Anandhi dapat berkontribusi membangun desa dengan kecerdasannya, Ganga hanya wanita biasa yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan di rumah keluarga Shiv kala Anandhi dipuji oleh orang tua dan saudara Shiv. Sanchi yang tak suka pun sontak mencibir Anandhi. Ia juga mengungkapkan sejak kehadiran Anandhi, rumah keluarga Shiv menjadi tak nyaman.

Sanchi bahkan menghina keluarga Singh di Jaitsar. Sesaat setelahnya, Bhairon dan Nandhu tiba-tiba sudah berdiri di depan pintu. Semua anggota keluarga Shiv kahwatir Bhairon mendengar ucapan Sanchi yang menghina keluarga Singh.

Bhairon datang bermaksud untuk menjemput Anandhi. Ternyata Anandhi harus melakukan ritual Pagphere di rumah keluarga Singh. Sinopsis Anandhi Antv episode 346 berakhir dengan rasa sedih semua anggota keluarga Shiv kecuali Sanchi karena ditinggal pulang Anandhi. Anandhi pun segera bersiap menuju rumah keluarga Singh di Jaitsar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya