SOLOPOS.COM - Diisukan selingkuh, istri Bams beri klarifikasi (Instagram/@bams_1606)

Solopos.com, SOLO -- Mertua Bams eks Samsons angkat bicara mengenai isu perselingkuhan sang anak, Mikhavita Wijaya dengan Hotma Sitompul, ayah sambung dari Bams.

Dalam video singkat kurang dari satu menit yang juga tayang di akun Instagram @lambe_turah, ibunda dari Mikhavita murka mendengar isu perselingkuhan tersebut.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baca Juga: Kini Dimiliki Kaesang, Begini Sejarah dari Persis Solo

Bahkan, isu perselingkuhan Mikha dengan ayah sambung Bams eks Samsons, Hotma Sitompul membuat dia merasa terzalimi.

"Saya sangat marah sekali, anak saya difitnah seperti itu. Sekarang ini saya datang dengan keluarga Pak Hotma. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh dengan Pak Hotman," terang perempuan yang mengenakan pakaian berwarna hitam di video itu.

Baca Juga: 5 Artis yang Suka Nonton Ikatan Cinta, Ada yang Rela Nyamperin ke Lokasi Syuting

Di video tersebut, terlihat Mikhavita hadir bersama keluarganya ke kediaman Hotma Sitompul, ayah sambung Bams eks Samsons.

Pada kesempatan itu, ibunda Mikhavita juga berpesan kepada ibu-ibu yang nasibnya sama seperti dia, untuk tetap membela buah hatinya.

Baca Juga: 5 Spot Foto Instragamable di Solo, Nomor 3 Lagi Ngehits Banget!

"Saya minta ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti saya. Saya merasa dizalimi," ucap dia.

Mikhavita Juga Membantah

Sebelumnya, pihak dari kuasa hukum Mikhavita, Philipus juga telah membantah terkait isu perselingkuhan kliennya dengan ayah sambung Bams eks Samsons, Hotma Sitompul.

"Jadi tidak ada hubungan spesial antara klien kami, Mikha, dengan Pak Hotma itu tidak ada. Siapa pun tahu itu. Seluruh keluarga tahu itu. Bams sendiri tahu itu, bahwa tidak ada hubungan,” kata Philipus, sebagaimana diberitakan Solopos.com pada Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Akui Sekarang Berkarisma, Aprilio Perkasa Manganang Punya Pacar?

"Bukan hanya Bams tapi seluruh keluarga tahu. Keluarga Bams, keluarga Pak Hotma, keluarga Mikha tahu bahwa tidak pernah ada hubungan spesial sebagaimana diisukan antara Bapak Hotma dengan Mikha,” imbuh Philipus.

Philipus menjelaskan perceraian Bams dan Mikhavita sebetulnya disebabkan adanya ketidakcocokkan antara mereka berdua.

Baca Juga: Hati-hati! 5 Pola Asuh Seperti Ini Bisa Jadi Penyebab Anak Keras Kepala

"Mereka sudah tidak cocok lagi. Dan kemudian memang sering berbeda pendapat. Memang saya diberikan kuasa oleh Mikha untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya