SOLOPOS.COM - Mario Teguh saat tampil di talkshow yang disiarkan Kompas TV. (Istimewa/Twitter.com)

Mario Teguh tampil dalam talkshow pagi menjawab tudingan Ario Kiswinar.

Solopos.com, JAKARTA – Mario Teguh menjawab kabar anak yang tak diakuinya. Tampil dalam acara Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV, Jumat (9/9/2016), pemilik nama asli Sis Maryono Teguh ini menjawab tudingan miring Ario Kiswinar Teguh.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Salah satu poin penting dalam wawancara itu adalah keheranan Mario soal pernyataan bahwa Kiswinar tak bisa mendekatinya. Mario mengaku Kiswinar sering berhubungan dengan keluarganya. “Non-sense kalau dia bilang tidak bisa bertemu saya. Saya bisa ditemui di rumah saya, jadwal [mengisi motivasi di TV] saya bisa dilihat publik. Setiap orang bisa datang ke acara saya,” katanya.

Mario menyayangkan tindakan Kiswinar yang mengumbar masalah ini ke publik dengan menunjukkan bukti-bukti bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh. “You banggakan kertas itu [akta kelahiran]. Ketenaran itu hanya akan sebentar kalau Anda tidak punya kualitas,” ujar Mario Teguh.

Ekspedisi Mudik 2024

Mario lantas menegaskan bahwa dirinya buka orang kejam. Dia juga membantah istrinya sekarang, Linna Teguh melarangnya untuk bertemu Kiswinar.

“Dulu waktu saya belikan komputer ke Kiswinar, ibu Linna yang memilihkan komputer terbaik,” kilahnya. “Saya tidak bisa menjadi Mario Teguh jika saya dibatasi oleh istri yang tidak baik,” katanya.

Mario mengakui Kiswinar merupakan anak dari istrinya dengan laki-laki lain. Dia mengatakan Kiswinar memiliki penggalan nama dari Mr.X yang merupakan ayah kandungnya.

Mario lantas menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA. “Kamu [Ario Kiswinar] berhak tahu. Aku mau melakukan tes DNA, yang sudah sejak lama saya ingin kita lakukan,” katanya.

Sebelumnya, Ario Kiswinar tampil di acara talkshow Hitam Putih di Trans 7. Di hadapan presenter Deddy Corbuzier, Ario membuat pengakuan menghebohkan bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh yang tak diakui. Menurut pria kelahiran tahun 1986 ini, ia lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Seonarto dengan nama di Kartu Keluarga (KK) tertulis Aryani Teguh.

Ario mengaku selama ini dia tidak mau mempublikasikan persoalan ini karena temasuk rahasia internal. Tapi tiba-tiba berkas-berkas adminitrasi pribadinya tersebar di media sosial. Selain itu, ada klarifikasi dari pihak Mario bahwa anak kandungnya hanyalah dua orang dan tak menyebut nama Ario.

Well, since itu secara publik dikeluarkan, I have to stand for myself [saya harus membela diri] dan juga buat Mama,” kata Ario di acara Talkshow tersebut.

Ario mengaku terakhir bertemu di saat usia 17 tahun. Dia sempat meminta bantuan uang untuk kuliah tapi tak diberi. Ia kemudian ditelepon oleh yang bersangkutan dan diberi kata yang menyakitkan.

“Besoknya dia nelpon dan mengatakan “enggak usah cari Papa.” Yup, itu katanya. That’s a fact [itu faktanya].” ujar Ario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya