Tutup Iklan

Anak Rita Sugiarto Kesandung Narkoba, Ini Profilnya

Anak Rita Sugiarto ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Anak Rita Sugiarto Kesandung Narkoba, Ini Profilnya

SOLOPOS.COM - Rita Sugiarto (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Kabar artis kali ini datang dari anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah, yang ditangkap pihak kepolisian pada Senin (17/5/2021). Raffi Zimah ditangkap diduga terkait narkoba.

Anak Rita Sugiarto ini ditangkap di salah satu kamar hotel di kawasan Jakarta Timur. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus.

“Di salah satu kamar hotel di Jakarta Timur,” ungkap Yusri Yunus, Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Teguh Esha Penulis “Ali Topan Anak Jalanan” Tutup Usia

Ketika hendak dimintai konfirmasi soal penangkapan anak Rita Sugiarto melalui sambungan telepon, yang mengangkat telepon tersebut adalah keponakannya yang bernama Berli.

Berli menyebut ponsel Rita Sugiarto tertinggal di rumah. Sang penyanyi dangdut itu sedang pergi ke luar, namun Berli tidak menyebutkan ke mananya.

“Bundanya lagi nggak ada, cuma nanti saya sampaikan ya. Handphone ketinggalan. Ini saya ponakannya,” ujar Berli seperti mengutip laman detikcom, Senin (17/5/2021).

Saat ditanya apakah sudah mendapatkan kabar mengenai penangkapan itu, Berli mengaku belum mengetahuinya.

“Nggak ada,” beber Berli.

Menyusul kabar penangkapan anak Rita Sugiarto itu, sosok Raffi Zimah membuat publik penasaran.  Siapakah dia? Ia merupakan putra kedua dari Rita Sugiarto dan mendiang Jacky Zimah. Sama seperti orang tuanya, Raffi memiliki bakat di bidang musik.

Baca Juga: Para Selebritas Dunia Ini Kecam Serangan Israel ke Palestina

Sebelumnya, anak Rita Sugiarto ini memiliki seorang kakak bernama Jerry Zimah, namun Jerry meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Sebagai anak musikus penyanyi dangdut, Raffi Zimah juga memiliki kecintaan di bidang seni musik. Raffi Zimah handal bermain alat musik terutama piano. Ia juga memiliki suara merdu seperti sang ibu.

Raffi Zimah juga pernah mendapat pesan dari ayahnya, Jacky Zimah, sebelum meninggal dunia. Jacky yang merupakan penyanyi dangdut senior era 1980-an meminta agar Raffi Zimah bisa melanjutkan perjuangan dan kariernya di dunia musik dangdut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Gemolong Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.

1 Lagi Pasien Covid-19 Dari Klaster Masjid Paulan Karanganyar Meninggal

Jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dari klaster masjid di Paulan, Colomadu, Karanganyar, bertambah satu orang.

Kasus Covid-19 Melonjak, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya untuk tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.

Rumah Sakit Kritis di Tengah Kasus Aktif Tertinggi

Sejumlah rumah sakit di Klaten akan menambah tempat tidur menyusul kondisinya yang mulai kritis, Kasus aktif Covid saat ini menjadi yang tertinggi sejak pandemi.